RateGain Meluncurkan Smart Distribution – Platform Distribusi Tanpa Gesekan Pertama di Dunia

oleh

Smart Distribution adalah solusi distribusi berbasis AI/ML yang ditujukan untuk mengatasi tantangan distribusi pihak ketiga yang paling berat yang dapat membuat distribusi hotel hampir tanpa gesekan

DALLAS, 6 Juni, 2019 /PRNewswire/ — RateGain, pemain utama dalam Perhotelan dan teknologi perjalanan, meluncurkan solusi Smart Distribution pada acara HEDNA, di Madrid. Produk perubah peta persaingan ini akan merevolusi teknologi distribusi hotel dan akan memberikan kemampuan kepada pengusaha hotel dalam menemukan dan menerima rekomendasi atas peluang permintaan baru, kontrak otomatis dengan saluran baru, dan mengatur konten dan secara otomatis memetakan produk di saluran baru dan memecahkan masalah-masalah lain, yang selama ini menjadi masalah pada distribusi elektronik.

https://rategain.com/wp-content/uploads/2019/05/Unveiling-Smart-Distribution.jpg

Dengan persaingan hotel yang semakin ketat, tekanan ADR, kenaikan akomodasi alternatif dan kekacauan saluran, Hotel berada dalam tekanan dalam mengelola ketersediaan dan harga, kompetisi, merespons permintaan dan mendistribusikannya pada saluran yang paling menguntungkan. Dengan meningkatnya teknologi AI/ML, Smart distribution memungkinkan hotel untuk memahami dan mengoptimalkan pasar sumber dan saluran, membandingkan dengan hotel yang mirip dan mengotomatisasikan dan berinovasi dalam hal layanan mandiri dan pemetaan ruang yang canggih. Ini akan membuat para pelaku usaha perhotelan bebas menerapkan strategi operasional yang proaktif dibandingkan reaktif dan beroperasi dengan model ‘coba" dan ‘lihat’.

Beberapa fitur inovatif yang ditawarkan oleh Smart distribution termasuk:

Saluran Penjelajahan: Menemukan permintaan dan pasar sumber baru dan kontrak dengan saluran baru untuk membuka aliran pendapatan baru berdasarkan intelijen pasar sebenarnya. Bandingkan KPI Anda seperti ADR, Kamar malam, LOS dari bisnis transien. Bandingkan dengan satu hotel yang sama dan kinerja sebelumnya berdasarkan data yang dikumpulkan.

Pemetaan Otomatis: Otomatis memetakan ruang dan tingkat kombinasi properti Anda dengan perekomendasi pemetaan dan mengurangi waktu ke pasar untuk mengurangi gesekan.

"Solusi Smart Distribution kami adalah respon langsung terhadap tantangan yang dihadapi oleh pelaku usaha perhotelan di masing-masing kelasnya setiap hari . Semua mitra kami dari pelaku usaha perhotelan independen sampai usaha pendukung hotel telah memberitahu kami dalam beberapa kesempatan bahwa konektivitas sendiri tidak memecahkan masalah terbesar yang mereka hadapi dalam distribusi dan dalam mengoptimalkan aliran pendapatan mereka. Kami telah mengembangkan dan meresmikan Smart Distribution dengan tujuan kami ke depan mencari pelanggan dan dengan bangga menawarkannya kepada dunia. Kami meluncurkannya bersama beberapa pelanggan kunci kami dan mendapatkan respon yang sangat positif," kata Chinmai Sharma, Presiden – Distribusi, RateGain.

Sebagai solusi end-to end, Smart Distribution menawarkan pengusaha hotel ekosistem industri saluran permintaan terbesar dan memungkinkan pengusaha hotel untuk membuat keputusan distribusi cerdas dengan bantuan AI berdasarkan properti unik mereka. Berjalan beriringan pada saluran ini dan menyambut tamu baru tidak pernah jauh lebih mengurangi waktu kontrak dan implementasi. Dengan 125.000 lebih properti dyang tersedia dan lebih dari 1.000 saluran terhubung termasuk OTA, GDS, Tour Operators dan TMC, RateGain adalah pemimpin dalam bidang distribusi pelayanan. Solusi distribusinya terdiri dari manajemen saluran RezGain dan DHISCO Switch memungkinkan layanan distribusi perhotelan di seluruh benua dari grup hotel independen ke semua rantai hotel utama.

Tentang RateGain:

RateGain adalah penyedia #1 produk SaaS, yang membantu perusahaan travel dan perhotelan menghasilkan pendapatan lebih setiap hari. RateGain menawarkan produk, yang membantu dengan harga cerdas, manajemen pendapatan kognitif, e-smart distribution, dan loyalitas merek. RateGain dengan bangga mendukung 500.000 lebih properti hotel secara global dalam mendorong 13 Bn $ pendapatan dengan menyediakan pembaharuan 240 miliar harga dan ketersediaan pada lebih dari 30 juta pesanan. RateGain dipercaya oleh 25 dari 30 OTA teratas, operator tur dan pedagang grosir, 23 dari 30 rantai hotel teratas, 7 dari 10 perusahaan rental mobil teratas, 5 perusahaan kapal pesiar teratas, dan banyak lagi maskapai pelayaran terkemuka di seluruh dunia. Pada tahun 2018, RateGain mengakuisisi DHISCO, yang menjadikannya sebagai satu-satunya perusahaan di dunia yang menawarkan smart distribution end-to-end. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.rategain.com

Kontak Media RateGain:
Aditi Bhandari, Manajer Senior Pemasaran
aditi.bhandari@rategain.com

 

Source: PRN Asia