beIN SPORTS akan menyiarkan Piala Dunia Wanita FIFA di Indonesia

oleh

JAKARTA, Indonesia, 4 Juni 2019 /PRNewswire/ — beIN Asia Pacific – bagian dari beIN MEDIA GROUP, grup bisnis di sektor olahraga dan hiburan – ("beIN"), hari ini mengumumkan hak siar (media rights) terbaru sehingga merek andalannya – beIN SPORTS dapat menyiarkan FIFA Women’s World Cup France 2019™ (Piala Dunia Wanita FIFA 2019) mendatang di Indonesia.

Hak siar yang baru tersebut membuat beIN dapat mendistribusikan Piala Dunia Wanita FIFA tahun ini ke lebih banyak negara, dibandingkan stasiun TV global lainnya. Selain di Indonesia, hak siar di Asia tersebut meliputi Kamboja, Laos, Singapura, Thailand, Filipina dan Timor-Leste.

"Thailand telah lolos ke ajang Piala Dunia Wanita untuk kedua kalinya secara berturut-turut, dan mereka adalah negara pertama di Asia Tenggara dengan kesuksesan yang luar biasa di bidang sepakbola pada pentas dunia," ujar Mike Kerr, Managing Director, beIN Asia Pacific. "Turnamen ini kelak menjadi tahun yang penuh terobosan bagi kaum wanita di bidang sepakbola, dengan jumlah penonton yang memecahkan rekor dan jangkauan yang lebih luas. Kami sangat bangga mendukung sepakbola wanita dan mengajak semua orang agar menjadi pemain ke-12 serta mendukung berbagai atlet spektakuler saat mereka saling bersaing di Perancis pada Juni ini. Dengan menunjukkan solidaritas dan dukungan, Anda juga bisa membuat perbedaan."

FIFA Women’s World Cup France 2019™ akan tayang di kanal-kanal beIN SPORTS dan layanan live streaming beIN, beIN SPORTS CONNECT. Lewat beIN SPORTS CONNECT, para penggemar bisa mengakses seluruh pertandingan, kapan pun, di mana pun juga, dengan perangkat seluler, laptop, komputer desktop dengan sambungan internet, serta televisi dengan Chromecast atau Apple TV.

Tonton kampanye promosi Piala Dunia Wanita yang bertajuk "Be Our 12th Man" dari beIN SPORTS di sini.

Mendukung perubahan bagi wanita dalam bidang olahraga lewat "beINSPIRED"

Di hari yang sama ketika kesepakatan lisensi olahraga yang penting ini diumumkan bersama FIFA, beIN juga meluncurkan proyek global terbaru untuk mendorong kaum wanita dan anak perempuan di seluruh dunia agar lebih banyak lagi berolahraga, di bawah naungan pencitraan merek "beINSPIRED".

beINSPIRED meyakini kekuatan media penyiaran untuk menginspirasi generasi atlet dan penggemar yang baru sehingga mereka berpartisipasi dalam olahraga, terlepas dari gender, ras, atau latar belakang. Piala Dunia Wanita FIFA pada bulan depan akan menjadi turnamen beINSPIRED pertama yang ditayangkan di beIN SPORTS dengan logo beINSPIRED terbaru, dipromosikan pada berbagai layar di sepanjang seluruh pertandingan. Sebagai bagian dari proyek ini, beIN juga ingin memperkenalkan tokoh penyiaran (on-air talent) yang menginspirasi, menjalin kerja sama dengan para pemegang hak siar dan merek-merek lain, serta menciptakan konten digital yang lebih banyak guna merayakan berbagai kisah dan keberhasilan olahraga yang lebih menginspirasi. Sejumlah pengumuman tentang hal ini akan segera tersedia.

*  Di bawah kesepakatan baru dengan FIFA, jangkauan jaringan beIN SPORTS untuk ajang FIFA Women’s World Cup France 2019™ akan tersebar luas di berbagai negara dengan beragam letak geografis dan kebudayaan — Aljazair, Bahrain, Kamboja, Chad, Djibouti, Mesir, Indonesia, Iran, Irak, Yordania, Kuwait, Laos, Lebanon, Libya, Mauritania, Maroko, Oman, Palestina, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Somalia, Sudan Selatan, Sudan, Syria, Thailand, Timor-Leste, Tunisia, UAE dan Yaman.

Tentang beIN ASIA PACIFIC

beIN ASIA PACIFIC adalah perusahaan media multiplatform. Menawarkan sederet ajang olahraga secara langsung (live) melalui merek premium, beIN SPORTS, kami melayani berbagai penggemar yang penuh semangat dengan jangkuan luar biasa, berita dan analisis dari sejumlah liga serta kompetisi terkemuka dari seluruh dunia, dan konten eksklusif yang belum pernah ditayangkan. beIN SPORTS tersedia di 11 negara di Asia Pasifik. Berkantor pusat di Singapura, kami adalah bagian dari beIN Media Group, perusahaan media dan hiburan global yang berkembang paling pesat dengan 60 lebih kanal di seluruh dunia.

Tentang beIN MEDIA GROUP

beIN MEDIA GROUP ialah grup media independen yang terkemuka di dunia, dan salah satu jaringan olahraga & hiburan terdepan di dunia. Grup mendistribusikan dan memproduksi sederet ajang hiburan, olahraga secara langsung (live sport) dan kegiatan internasional yang penting di 5 benua, 43 negara, dan 7 bahasa berbeda yang tersebar di Eropa, Amerika Utara, Asia, Australasia, Timur Tengah & Afrika Utara (Middle East & North Africa/MENA).

beIN MEDIA GROUP memiliki jaringan olahraga andalan, beIN SPORTS, dengan portofolio hak siar tunggal yang terbesar dibandingkan stasiun TV global lainnya; dan melalui studio film MIRAMAX yang terkenal, beIN memiliki koleksi film Hollywood terlaris, sambil memiliki bisnis produksi dan distribusi serial TV serta film, serta media digital. beIN MEDIA GROUP mengakuisisi Digiturk, operator TV berbayar terkemuka di Turki, pada Agustus 2016; dan kini memiliki lebih dari 55 juta pelanggan di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang beIN MEDIA GROUP, silahkan menghubungi: mediaoffice@bein.net

Source: PRN Asia