Kinerja Keuangan Tickmill Group 2018 Mencapai Kemajuan Baru

oleh

LONDON, 2 Juni, 2019 /PRNewswire/ — Tickmill Group mengakhiri 2018 dengan membukukan pertumbuhan signifikan yang dibuktikan dengan peningkatan luar biasa dalam semua metrik keuangan.

Tickmill Group ended 2018 by posting significant growth as evidenced by remarkable increases in all financial metrics. The growth momentum is expected to gather pace in 2019. (PRNewsfoto/Tickmill)
Tickmill Group ended 2018 by posting significant growth as evidenced by remarkable increases in all financial metrics. The growth momentum is expected to gather pace in 2019. (PRNewsfoto/Tickmill)

Laba bersih konsolidasi pada tahun 2018 mencapai $19,67 juta, menandai lonjakan 33% sehubungan dengan angka yang sama tahun 2017 yang sebesar $14,81 juta. Pendapatan perdagangan bersih Grup adalah $45,13 juta, menunjukkan peningkatan 16% dibandingkan tahun sebelumnya.

Selain itu, volume perdagangan tahunan mencapai $1368 miliar nilai nosional, mencatat kenaikan mengejutkan 84% dibandingkan tahun sebelumnya sementara juga dengan mudah melampaui kisaran yang diproyeksikan $ 1.200-1.300 miliar. Menariknya, pada Oktober dan November 2018, Tickmill menyaksikan angka volume perdagangan bulanan tertinggi masing-masing $145,5 miliar dan $136,0 miliar. Untuk setahun penuh, Klien Grup Tickmill menempatkan total 83,56 juta perdagangan yang merupakan rekor baru untuk Grup dan meningkat 96% dibandingkan tahun sebelumnya. Juga, dengan basis modal bersih $40,71 juta pada akhir 2018, Tickmill Group berada di posisi yang tepat untuk mencari peluang akuisisi yang menarik untuk lebih meningkatkan jangkauan geografis dan pangsa pasarnya.

Momentum Pertumbuhan Berlanjut di 2019

Dibangun di atas kinerja positif 2018, kuartal pertama 2019 melihat Grup menyatukan sejumlah klien baru, pertumbuhan yang terutama didorong oleh jaringan Introducing Broker yang kuat. Sementara itu, meskipun volatilitas pasar rendah terjadi pada Q1 2019, pendapatan perdagangan bersih Grup adalah $12,94 juta, naik 8,8% dibandingkan dengan Q1 2018.

Di tahun mendatang, Tickmill memproyeksikan untuk mencapai volume perdagangan setahun penuh $1400-1500 miliar berdasarkan pertumbuhan organik di pasar-pasar utamanya di Asia Tenggara, Amerika Selatan, MENA dan wilayah GCC, Afrika dan Eropa.

Mengomentari hasil tersebut, Illimar Mattus, Group CFO, menyatakan: "Pada tahun 2018, Grup kami cukup gesit untuk semakin memperkuat kinerja keuangannya meskipun ada langkah-langkah regulasi yang diperkenalkan yang membatasi. Kami akan terus memanfaatkan keahlian industri terdalam kami dan nilai-nilai inti dari integritas, transparansi, dan profesionalisme untuk mendorong profitabilitas jangka panjang dari bisnis kami".

Group COO, Ingmar Mattus, berkomentar: "Kami tetap di jalur untuk mencapai tujuan strategis kami yang bertujuan untuk menjadi organisasi yang lebih kuat, lebih gesit dan kompetitif yang mampu memberikan produk-produk canggih dan layanan berkualitas tinggi ke basis klien global kami."

"Setelah memecahkan rekor baru kinerja keuangan pada tahun 2018, kami yakin 2019 akan melihat kami terus memperluas pangsa pasar kami dan memperkuat posisi kami sebagai salah satu penyedia layanan keuangan yang tumbuh paling cepat di dunia," kata Duncan Anderson, CEO Tickmill UK Ltd.

Tentang Tickmill

Tickmill adalah penyedia layanan Perdagangan Forex dan CFD, berizin dan teregulasi oleh UK Financial Conduct Authority, the Cyprus Securities and Exchange Commission dan the Seychelles Financial Services Authority, yang menawarkan produk perdagangan kelas satu dengan layanan kompetitif dan eksekusi cepat.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://www.tickmill.jp.

81% dari investor rite lkehilangan uang ketika memperdagangkan CFD dengan penyedia ini. Anda harus mempertimbangkan apakah anda sanggup mengambil risiko tinggi kehilangan uang Anda.

Photo – https://mma.prnewswire.com/media/893688/Tickmill_2018_Results.jpg  
Logo – https://mma.prnewswire.com/media/623527/Tickmill_Logo.jpg

 

Related Links :

https://tickmill.com

Source: PRN Asia