PLN Sibolga hadirkan pasukan ‘Marvel Electric Heroes’ Untuk Layani Masyarakat Tanpa Batas

oleh
GM PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumut, Feby Joko Priharto saat menyerahkan senjata perang pasukan Marvel Electric Heroes. (batakpost.com/HAT)

Sibolga, 28/5 (Batakpost.com)-Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN (Persero) Sibolga dibawah kepemimpinan Poltak Samosir, kembali menghadirkan terobosan baru guna peningkatan pelayanan listrik yang handal.

Adapun tim yang akan melayani pelanggan PLN selama 24 jam tanpa batas itu diberi nama Pasukan Marvel Electric Heroes PLN Sibolga.

Untuk mengecek kesiapan pasukan Marvel Electric Heroes, dilakukan gelar pasukan sekaligus dalam rangkaian Safari Ramadan dan berbuka puasa bersama GM UIW PLN Sumut di Halaman Kantor PLN Sibolga, Senin (27/5).

GM PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumut, Feby Joko Priharto dalam arahannya mengatakan, PLN akan terus meningkatkan kehandalan listrik di Sumatera Utara. Untuk itulah PLN membentuk Pasukan Marvel Electric Heroes, agar listrik dapat dinikmati terus menerus tanpa putus.

“Pasukan Marvel salahsatu bentuk upaya kami untuk terus melayani kelistrikan tanpa terputus, nyaman dan cepat. Saya yakin dengan pasukan ini, Sibolga akan keluar dari penyulang yang sakit. Karena  dari 20 penyulang yang ada di UP3 Sibolga hanya 8 penyulang yang hijau, selainnya merah dan hitam. Untuk itu saya berpesan kepada PLN UP3 Sibolga, jaga semangat kerja dan komitmen untuk meningkatkan kehandalan listrik,” pesan Feby Joko Priharto didampingi Manajer PLN UP3 Sibolga Poltak Samosir.

GM PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumut, Feby Joko Priharto bersama Wali Kota Sibolga dan Manajer UP3 PLN Sibolga Poltak Samosir foto bersama dengan pasukan Marvel Electric Heroes. (batakpost.com/HAT)

Adapun nama-nama pasukan Marvel Electric Heroes itu terdiri dari, ‘Manbuild’ (secuirity) dengan komitmen, sebagai pasukan penjaga dan pelayanan pelanggan, terdepan di kantor PLN untuk siap melayani dengan ekselen. Sedangkan untuk tim ‘Yantek’ memiliki komitmen sebagai pasukan penjaga pasokan listrik 24 jam yang siap melayani listrik menyala terang dan ekselen. Untuk pasukan ‘Yangandu’, berkomitmen sebagai pasukan pelayanan permohonan listrik baru dan tambah daya yang siap melayani dengan cepat, tanpa tip dan ekselen. Pasukan ‘P2TL’, berkomitmen sebagai pasukan pelayan penertiban listrik pelanggan yang siap memastikan listrik aman bagi pelanggan dengan ramah dan ekselen. Pasukan ‘Tusbung’ berkomitmen sebagai pasukan pelayanan siap mengedukasi pelanggan kewajiban pembayaran tagihan listrik dengan tegas dan ekselen.

Sedangkan untuk pasukan ‘Bilman’ adalah pasukan billing pelanggan yang  siap melayani pencatatan stand yang akurat, dan pembayaran listrik mobile dengan ekselen. Dan yang terakhir adalah pasukan ‘GMM’, yaitu pasukan pelayan penggantian alat ukur PLN yang selalu siap memastikan alat ukur baik dan ekselen.

Usai acara pengecekan kesiapan pasukan, Wali Kota Sibolga Syarfi Hutuaruk bersama dengan GM UIW Sumatera Utara, Feby Joko Priharto menyerahkan secara simbolis senjata kekuatan pasukan Marvel Electric Heroes.

Turut hadir dalam kegiatan ini Senior Manager Distribusi PLN UIW Sumut, Taufik Hidayat, Senior Manager Perencanaan PLN UIW Sumut Saleh Siswanto, Senior Manager Niaga & Pelayanan Pelanggan PLN UIW Sumut Rino Gumpar Hutasoit, Senior Manager Keuangan PLN UIW Sumut Haris Jhon Horas, Manajer Bidang Komunikasi PLN UIW Sumut Rudi Artono, dan Dandim 0211/TT. (RED)