PDAM Tirta Nauli Sibolga Kembali Santuni Anak Yatim

oleh
Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk saat mencium kepala anak-anak yatim yang menerima santunan dari PDAM Tirta Nauli Sibolga. (batakpost.com/HAT)

Sibolga, 23/5 (Batakpost.com)-Sudah menjadi tradisi bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nauli Kota Sibolga, untuk menyantuni anak yatim yang ada di Sibolga. Tahun ini Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk bersama dengan Wakilnya Edi Polo Sitanggang, dan Sekretaris Daerah M Yusuf Batubara menyerahkan langsung santunan tersebut, Kamis (23/5).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap perusahaan lain di Sibolga dapat mencontoh aksi sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan PDAM Tirta Nauli Sibolga ini,” harap Syarfi Hutauruk saat menyerahkan santunan di Aula PDAM Tirta Nauli Sibolga.

Wali Kota berharap agar santunan yang diserahkan dapat dimanfaatkan dengan baik menyambut lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

Sebelumnya, Direktur PDAM Marojahan Panjaitan menyampaikan, penyantunan anak yatim/piatu merupakan kegiatan rutin PDAM Sibolga setiap tahun disaat bulan Ramadhan.

“Ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kita kepada masyarakat, khususnya bagi anak yatim piatu di Kota Sibolga. Saya harus akui bangga melihat keceriaan anak yatim piatu yang datang di acara penyantunan ini, meski sedang berpuasa, anak-anak terlihat tetap segar, ceria dan bersemangat. Kepada anak-anak penerima santunan untuk tidak melihat dari nilainya, namun lihatlah ketulusan hati kami para pegawai dari PDAM Tirta Nauli Sibolga ini,” kata Marojahan. (RED)