Razia Balap Liar dan Knalpot Bolong Dini Hari

oleh
Hasil operasi razia dini hari polres Tapteng di lokasi balap liar dan razia knalpot bolong. (batakpost.com/REL)

Tapteng, 19/5 (Batakpost.com)-Sedikitnya 27 sepeda motor berhasil dijaring jajaran Polres Tapanuli Tengah dalam razia yang gencar dilakukan di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara untuk menjaga kekondusifan. Adapun razia yang digelar Polres Tapteng, seperti pemeriksaan surat-surat kendaraan, pencurian sepeda motor, balap liar, dan razia knalpot racing atau knalpot bolong.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat melalui Kabag OPS Kompol Frida Gultom yang memimpin langsung kegiatan menurunkan 62 orang personilnya. Usaha yang dilakukan Polres menghasilan 27 sepeda motor diamankan dari berbagai lokasi termasuk lokasi balap liar di Tapteng, Minggu (19/5) dini hari, karena tidak lengkap surat-surat dan knalpot bolong.

“Razia ini digelar untuk meciptakan suasana yang nyaman khususya dibulan suci Ramadhan. Selain itu juga sudah banyak laporan dari masyarakat tentang balap liar ini. Atas perintah langsung dari pak Kapolres, kita gelar razia ini dan berhasil mengamankan 27 sepeda motor dari berbagai lokasi, termasuk dari lokasi balap liar,” terang Kabag OPS Kompol Frido Gultom, Minggu (19/5) sore. Selanjutnya, seluruh kenderaan yang dirajia itu diamankan di Polres Tapteng. (REL)