PLN Sibolga Sukses Kawal Pemilu Tanpa Pemadaman

oleh

Tapteng, 24/4 (Batakpost.com)-Komitmen UP3 PLN (Persero) Sibolga untuk mengawal Pemilu tanpa terjadinya pemadaman terbukti sudah, dimana sampai saat ini tidak ada riak-riak yang menyebutkan bahwa proses penghitungan suara di TPS terhalang karena terjadinya pemadanan listrik.

Bahkan sebelum proses Pemilu dilangsungkan, UP3 PLN Sibolga telah menyatakan kesiapannya dengan menggelar apel kesiapan bersama Wali Kota Sibolga.

Menyikapi kesuksesan itu, Manajer UP3 PLN (Persero) Sibolga, Poltak Samosir yang dikonfirmasi, Rabu (24/4), menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim PLN, khususnya UP3 Sibolga yang sudah bekerja keras dan saling mendukung sehingga tidak terjadi pemadaman yang berarti.

Demikin juga kepada kepala daerah di 4 Kabupaten dan 1 Kota sebagai wilayah kerja UP3 PLN Sibolga.

“Kita bersyukur kepada Tuhan atas proses Pemilu yang sudah berlangsung dengan damai, khususnya terkait pelayanan listrik di lokasi-lokasi TPS. Memang kemarin itu terjadi pemadaman kecil di Humbang, tetapi tidak sampai 10 menit sudah dapat dikendalikan dan tidak berdampak terhadap proses penghitungan di TPS. Itu semua berkat kerja cepat dari tim yang di lapangan,” ujarnya.

Lebih lanjut diterangkan Poltak, bahwa dalam pelayanan listrik ke masing-masing TPS di wilayah kerja UP3 Sibolga, mereka bekerjasama dengan petugas PPS jikalau ada terjadi pemadaman atau kendala yang berkaitan dengan listik. (RED)