Inilah Tempat Favorit Untuk Liburan di Tapanuli Tengah

oleh
Suasana santai di Pantai PIA Hotel Pandan. (batakpost.com/HAT)

Tapteng, 20/4 (Batakpost.com) – Keindahan pantai PIA Hotel Pandan yang berada di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, masih menjadi tempat favorit bagi wisatawan dan masyarakat untuk liburan.

Hal itu dikarenakan penataan Pantai yang terus dibenahi serta dibersihkan setiap saat.

Untuk hari libur seperti sekarang ini, pengunjung dari luar kota banyak menyempatkan waktu untuk bermain dan menikmati sunset di Pantai ini.

Suguhan air kelapa muda dan ketersediaan wahana permainan membuat pengunjung betah menghabiskan waktu di Pantai milik PIA hotel Pandan itu.

Demikian juga kehadiran Water Park yang berada di tepi pantai semakin menambah kelengkapan wahana permainan air.

Warga Pandan saat menikmati santai di Pantai PIA Hotel Pandan. (batakpost.com/HAT)

Tidak ketinggalan live music ‘Lapo Harambir’ menjadi penyemangat bagi mereka yang hobby olah vocal untuk datang ke tempat ini.

Menurut General Manager PIA Hotel Pandan, Jantri Hutapea waktu bincang-bincang, Jumat (19/4) mengungkapkan, pihaknya terus berupaya menata dan memperbaiki kawasan Pantai yang menjadi tempat favorit wisatawan.

Ia pun berterima kasih kepada para tamu dan wisatawan yang sudah datang berkunjung dan menikmati keindahan Pantai PIA Hotel Pandan.

“Kita mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah untuk menopang pengembangan kegiatan wisata di Tapteng ini,  dengan menggelar event wisata tetap yang bisa diingat wisatawan. Dengan demikian, ada daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke Tapanuli Tengah ini,” harapnya.

Sementara itu salah seorang wisatawan yang datang dari Medan, Sari Sinaga bersama keluarganya mengaku, Pantai PIA Hotel Pandan jadi tempat liburan favorit mereka.

Ia sering liburan ke tempat ini karena suasana pantainya indah dan ombaknya kecil, sehingga nyaman bagi anak-anak untuk mandi-mandi.

Demikian juga kulinernya cukup enak, yaitu ikan bakar sombom dan paccak,” katanya. (RED)

Selain wisatawan, warga setempat juga menjadikan tempat ini untuk bersantai dengan keluarga baik sore dan malam hari.