GKPI Pandan Terima Bantuan Sosial dari Pelindo Sibolga

oleh
Proses penyerahan bantuan sosial dari PT Pelindo Sibolga ke Gereja GKPI Pandan, Jumat (19/4). (batakpost.com/HAT)

Tapteng, 19/4 (Batakpost.com)- Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Jemaat Pandan, Resort Pasar Tukka, menerima bantuan sosial dari PT Pelindo I (Persero) Sibolga, Sumatera Utara.

Bantuan sosial dari BUMN ini ke Gereja GKPI Pandan yang diserahkan staf GM Pelindo Sibokga, Friska Yanti Purba, yang diterima Guru Jemaat GKPI Pandan, Pnt L Sihotang, Sekretaris Jemaat, Pnt G Rajagukguk serta para penatua, Jumat (19/4), usai ibadah Jumat Agung pagi.

“Ini adalah dana sosial dari hasil pasar murah Pelindo Sibolga yang yang dilaksanakan beberapa hari lalu. Hasilnya diperuntukkan untuk bantuan sosial ke rumah ibadah seperti masjid dan juga gereja,” katanya.

Guru Jemaat GKPI Pandan Pnt L Sihotang saat meneken kwitansi bantuan sosial dari PT Pelindo I Sibolga kepada GKPI Jemaat Pandan. (batakpost.com/HAT)

Bantuan sosial Pelindo ini diterima langsung oleh pengurus gereja GKPI Pandan, yakni Guru Jemaat Pnt L Sihotang, didampingi Sekretaris Jemaat Pnt G Rajagukguk dan penatua lainnya.

Jemaat dan pengurus gereja GKPI Pandan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pelindo I Sibolga yang sudah memberikan bantuan ke GKPI Pandan.

“Kami sangat bersyukur serta berterima kasih atas bantuan ini. Kebetulan gereja kami ini lagi membutuhkan dana untuk pembangunan dan pembelian lahan. Untuk itulah kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Pelindo Sibolga ini. Kiranya Pelindo semakin diberkati dan terus peduli,” kata Pnt L Sihotang. (RED)