Kunjungi Masjid Al Jamil, Gubsu Edy Rahmayadi Sumbang Dana Rp10 Juta

oleh
Gubsu saat mengunjungi Masjid Al-Jamil. (Ist)

Sibolga, 9/4 (Batakpost.com)-Sebelum bertolak ke Tapanuli Selatan, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi beserta istri menyempatkan diri berkunjung ke lokasi pembangunan Masjid Al Jamil di Jalan Kesturi, Gg Thoib Tobing, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Sibolga, Senin (8/4/2019).

Pada kesempatan ini, Gubernur Edy Rahmayadi, menyerahkan bantuan dana Rp10 juta kepada ketua panitia pembangunan Masjid Al Jamil, Razoki Hutagalung.

“Gubsu Edy Rahmayady juga berjanji akan memberikan bantuan dana lanjutan melalui Perubahan APBD Sumut 2019 untuk pembangunan Masjid Al Jamil,” ujar Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori kepada wartawan, Senin malam.

Dia mengungkapkan, setelah peletakan batu pertama oleh Ir Akbar Tanjung, beberapa bantuan lainnya juga sudah diterima oleh panitia.

“Saat ini, kita sedang tahap penggalian, mudah-mudahan dalam bulan ini juga proses pembangunan Masjid Al Jamil sudah dimulai,” imbuhnya.

Selanjutnya, Gubsu juga menemui sejumlah nelayan yang tergabung dalam kelompok nelayan tolong menolong (KNTM) Sibustakbustak dan kelompok nelayan pancing kakap. (RED)