‘Tangiang ni Dainang i do Namanggonggom Au’

oleh
Doa dan upah-upah pemberangkatan Jannes Maharaja, ST, MM menuju Kursi DPRD Tapanuli Tengah. (batakpost.com/HAT)

Tapteng, 4/4 (Batakpost.com)- Langkah Jannes Maharaja, ST, MM semakin mantap untuk menuju kursi DPRD Tapanuli Tengah. Dukungan dan semangat yang diberikan masyarakat dan juga anggota keluarga menjadi kekuatan bagi Jannes untuk bertarung dalam Pileg 17 April 2019 nanti.

Agar Jannes dimampukan melewati perjuangan itu, ibadah dan doa pemberangkatan serta upah-upah disampaikan kepada Jannes bersama dengan istri Roria br Silalahi. Bertempat di tempat usahanya Raja Mart, Sibuluan, Rabu (3/4), para hamba Tuhan dan ibunda Jannes br Situmorang mendoakan anaknya untuk semakin mantap melangkah dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Jannes Maharajapun cukup terharu atas doa dan upah-upah yang disampaikan keluarga, teman satu marga (dongan tubu marga Parna) serta pendukungnya. Baginya doa dari ibunya menjadi kekuatan tersendiri baginya.

Jannes Maharaja, ST, MM bersama dengan Istri Roria br Silalahi saat menerima upah-upah dan juga ulos sebagai doa permohonan untuk kesuksesan Janns Maharaja maju merebut kursi DPRD Tapteng. (babtakpost.com/HAT)

“Tangiang ni dainang i do namanggonggom au. (Doa ibulah yang selalu menyertaiku sampai bisa seperti sekarang ini). Saya sangat terharu dan bersyukur atas dukungan dan doa yang sudah disampaikan kepada saya. Dan biarlah doa dan upaya yang sudah kita lakukan menjadi jalan Tuhan untuk mengabulkan harapan dan cita-cita kita,” kata Jannes.

Sebagaimana komitmen Jannes Maharaja maju menjadi anggota DPRD Tapteng dari Dapil I dengan nomor urut 9, Partai NasDem, adalah, untuk dapat menjadi saluran berkat bagi banyak orang.

“Saya pernah bekerja di Bank dan sangat mengerti bagaimana manajemen keuangan serta menyusun strategi anggaran untuk dapat meningkatkan penghasilan masyarakat melalui kredit yang dipinjam dari bank. Dan bukan itu saja, sebagai pengusaha, sudah barang tentu ada langkah-langkah yang dipersiapkan untuk mampu bersaing dengan cara sehat demi pengembangan usaha. Artinya dengan kemampuan yang ada itu, ditambah lagi dengan pelayanan kepada masyarakat baik itu melalui aksi sosial dan pelayanan kerohanian di Kabupaten Tapanuli Tengah menjadi modal untuk semakin giat membantu dan melayani masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itulah alumni dari USU ini terus berjuang dan memohon dukungan dari masyarakat, khususnya Dapil satu, Pandan-Tukka-Sarudik untuk mendukungnya menjadi pelayan masyarakat melalui lembaga legislatif. (RED)