oleh

Pejalan Kaki Meninggal Tertabrak Septor

Tapteng, 1/4 (Batakpost.com)- Seorang pejalan kakai meninggal karena tertabrak sepeda motor di Jalan Lintas Sibolga Barus, tepatnya di Mela II depan Lapangan Sepak Bola, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Minggu sore (31/3/).

Motor Honda CB 150 R dengan Nomor Polisi BB 4097 MW yang dikendarai Abdi Sanjaya Hutagalung (29) warga Jalan Aek Lobu, Kelurahan Mela I, Kecamatan Tapian Nauli, menabrak pejalan kaki bernama Afiz Siregar (10), pelajar, warga Dusun I, Desa Mela II, Kecamatan Tapian Nauli.

“Korban mengalami luka robek pada bagian pelipis sebelah kanan dan luka robek pada bagian kepala belakang. Selanjutnya dibawa ke RSU Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara pengendara motor sudah diamankan ke Kantor Sat Lantas Tapteng,” ujar Paur Humas Polres Tapteng Iptu R Sipahutar, Senin (1/4).

Adapun kronologis kejadian, semula Honda CB 150 R melaju dari arah Sibolga menuju arah Barus dengan kecepatan berkisar 50-60 Km/jam.

“Kemudian dari sisi jalan sebelah kanan, korban melintas/ menyeberangi jalan. Tabrakan pun tak terhindarkan,” jelas R Sipahutar.

Korban yang sempat mendapatkan pertolongan medis di RSU Sibolga, namun nyawanya tidak tertolong. “Korban laka lantas atas nama Aziz Siregar meninggal dunia di RSU Sibolga,” kata Paur Humas. (REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed