Jannes Maharaja Mantapkan Tim JM 9 Dengan Bimtek dan Aplikasi

oleh
Caleg DPRD Tapteng Dapil I Jannes Maharaja, ST,MM foto bersama dengan Tim nya, JM 9. (batakpost.com/RED)

Tapteng, 28/3 (Batakpost.com)- Menjelang pemilihan legislatif  tanggal 17 April 2019, Jannes Maharaja, ST, MM, selaku caleg dari Partai NasDem terus memantapkan timnya dengan mengadakan pembekalan dan pertemuan rutin dengan masing-masing koordinator lapangan se Dapil I.

Adapun bentuk pembekalan yang dilakukan Jannes adalah, memastikan para koordinator lapangan, kelurahan, desa dan kecamatan untuk mengundang para pemilih hadir ke TPS pada hari pencoblosan, serta mengawasi proses penghitungan suara.

“Ini sudah pertemuan kesekian kalinya kita lakukan dan tim terus begerak bekerja berjuang sesuai dengan tupoksi masing-masing. Dan kita sangat bersyukur, semua tim mulai dari tingkat kelurahan, desa, kecamatan dan center berperan aktif untuk menyampaikan visi dan misi saya sebagai calon anggota DPRD Tapteng dari Dapil 1 (Pandan, Tukka, Sarudik),” sebut Jannes, Kamis (28/3).

Jannes Maharaja ST,MM bersama dengan pendukung dan tim JM 9. (batakpost.com/RED)

Selain mengadakan pertemuan rutin, Jannes juga terus memantapkan penggunaan aplikasi JM 9 yang menjadi jagron Jannes Maharaja. Menurutnya, dengan sitim aplikasi JM 9, maka masing-masing koordinator tim terkoneksi dengan Center JM 9, sehingga mudah untuk mengatasi jika ditemukan ada kesulitan atau masalah di lapangan. Demikian juga nanti dengan hasil penghitungan suara, sudah langsung terkoneksi ke aplikasi JM 9 dengan menggunakan sisitm hitungan cepat (quick count) JM 9.

Ada yang menarik dengan tim Jannes Maharaja ini. Dimana setiap koorlap yang capaian calon pemilih terbanyak, diberikan reward atau penghargaan untuk memacu semangat anggotanya.

“Kemampuan tim diperdayakan semuanya serta kita hargai upaya mereka yang sudah bekerja kepada masyarakat memperkenalkan visi-misi kita. Dan saya bersyukur respon dari masyarakat baik dan bisa menerima saya. Itu dapat kami buktikan melihat capaian pemilih yang sudah ada di aplikasi kami JM 9. Satu prinsip yang kami bangun di JM 9 ini adalah, kebersamaan dan saling berbagi. Karena tujuan saya maju sebagai anggota dewan bukan semata-mata untuk mencari uang, karena saya memiliki usaha dan kegiatan lainnya. Namun karena ada niat untuk membangun Tapanuli Tengah ini ke arah yang lebih baik, serta menjadi saluran berkat bagi banyak orang makanya saya maju,” tandasnya.

Suami dari Roria Silalahi ini juga telah berkomitmen, jika terpilih nanti menjadi anggota DPRD Tapteng, maka selama periodenya tim JM 9 akan terus diberdayakan dan akan digaji tiap bulannya.

“Sesuai dengan visi saya ‘menjadi berkat bagi orang lain’, itulah yang akan saya kerjakan nanti jika dipercaya masyarakat Dapill 1. Dan tim saya JM 9 akan terus saya berdayakan dan setiap bulan ada gajinya. Gaji saya yang akan saya bagikan kepada mereka ditambah dengan memberdayakan mereka dengan berbagai kegiatan dengan usaha-usaha yang sedang saya kembangkan saat ini. Intinya masyarakat terlayani, dan tim tidak dilupan,” tukasnya.

Sementara itu para tim JM 9 yang terdiri dari berbagai kaum, dan komunitas, berkomitmen berjuang memenangkan Jannes Maharaja untuk duduk di kursi DPRD Tapanuli Tengah.

“Pak Jannes orangnya tak banyak bicara atau janji-janji, tetapi mau berbuat. Type seperti itu yang diharapkan masyarakat saat ini. Karena masyarakat sudah pintar dan cerdik. Yang jelas kami melihat visi-misi pak Jannes jelas, dan juga perbuatannya baik serta berjiwa sosial dan rajin beribadah. Doa dan perjuangan kami untuk pak Jannes,” ujar para pendukung Jannes Maharaja yang tergabung dalam JM 9.