Istri Kaget Lihat Suaminya Gantung Diri di Kamar

oleh
Ilustrasi (Int)

Sibolga, 27/3 (Batakpost.com)- Josua Manurung tega mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar rumahnya. Walaupun sempat dilarikan ke RSU dan mendapat pertolongan medis, namun nyawa Josua Manurung tidak tertolong. Pria berusia 36 tahun itu pun menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (26/3) malam.

Menurut keterangan dari Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin, menjelaskan, korban (Josua Marbun) meninggal dunia diduga bunuh diri.

“Korban ditemukan istrinya, Anita Bondar dengan kondisi gantung diri di dalam kamar rumahnya di Jalan Oswald Siahaan, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara. Kejadiannya sekitar pukul 19.15 WIB, Selasa 26 Maret 2019. Saat ditemukan istrinya, kondisi korban masih bernyawa. Istrinya pun berusaha menolong suaminya itu dengan memotong tali yang dipakai gantung diri. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit dibantu warga menggunakan becak bermotor,” terang Sormin, Rabu (27/3).

Namun setelah sempat mendapatkan perawatan medis di RSU Sibolga, lanjut Sormin, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Jasad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban dan sudah membuat pernyataan tidak dilakukan otopsi, namun penyelidikan tetap dilakukan, terang Sormin.(REL)