Uspida Sibolga Gotong Royong Bangun Masjid Nurul Bahrain

oleh
Walikota Syarfi Hutauruk bersama dengan Uspida saat gotong royong membangun Masjid di Siboga, Sabtu (23/3). (batakpost.com/Ist)

Sibolga, 23/3 (Batakpost.com)- Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk bersama dengan Unsur Pimpinan Daerah (Uspida) Kota Sibolga gotong royong bersama untuk membangun Masjid Nurul Bahrain di Jalan Jati Arah Laut, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu (23/3).

Gotong royong bersama ini dilaksanakan untuk pengecoran lantai dua Masjid Nurul Bahrain yang mengalami rehab total, dikarenakan selama ini keadaan lantai dasar Masjid sudah lebih rendah dari jalan. Dalam gotong royong ini terlihat keakraban dan kebersamaan unsur TNI dan Polri, serta masyarakat sekitar masjid termasuk yang beragama non muslim.

Walikota Syarfi Hutauruk tampak turun langsung mencampur smen secara bergantian dengan Wakilnya Edi Polo Sitanggang, Dandim 0211/TT dan pejabat lainnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk mengajak Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, Sekda M Yusuf Batubara dan para Pimpinan OPD serta Camat yang hadir untuk beri sumbangan pembangunan Masjid Nurul Bahrain. Dalam hitungan singkat terkumpul bantuan spontanitas sebanyak Rp35 juta, ditambah semen 50 sak dan 4 truk pasir.(REL)