Sukses Kunjungan Presiden ke Sibolga, Danrem Ucapkan Terimakasih

oleh
Danrem 023/KS Sibolga bersama dengan Kapolres Tapteng saat menyambut kehadiran Presiden di Bandara FL Tobing Pinangsori. (batakpost.com/Ist)

Sibolga, 20/3 (Batakpost.com)- Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo bersama dengan ibu negara ke Kota Sibolga, Minggu (17/3) berlangsung sukses aman dan kondusif. Kesuksesan kunjungan itu tidak terlepas dari upaya dan kerja keras dari pihak keamanan. Apalagi ada peristiwa hebat bom bunuh diri yang terjadi di Sibolga.

Menyikapi kesuksesan kunjungan itu, Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiyono yang dikonfirmasi, Rabu (20/3), menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut menyukseskan kunjungan kerja dari Presiden Joko Widodo.

“Pertama syukur Alhamdulillah atas keamanan dan suksesnya kunjungan bapak Presiden ke Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. Ini merupakan hasil kerja sama dari semua pihak yang saling mendukung antara satuan tugas pengamanan terpadu TNI-Polri dan unsur terkait lainnya. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat dan juga media yang terus mengabarkan situasi perkembangan di Kota Sibolga jelang kedatangan pak Presiden,” ujarnya.

Danrem juga menghimbau semua pihak agar tetap waspda dan menjaga keamanan serta lebih peduli lagi terhadap warga sekitar guna untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kepedulian kita sangat menentukan situasi kemanan di lingkungan kita,” tandasnya.

Sebelum kedatangan Presiden Jokowi ke Sibolga, Danrem 023/KS memimpin langsung gelar pasukan pengamanan. Sedikitnya seribuan personil Satgas keamanan terdiri dari TNI-Polri diturunkan untuk mengamankan kedatangan Presiden Jokowi ketiga kalinya ke Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. (RED)