Bank Sumut Turut Sukseskan Hari Jadi Kota Sibolga

oleh
Bank Sumut Sibolga saat menyerahkan dana partisipasi guna mendukung kegiatan hari jadi kota Sibolga ke 319 tahun. (batakpost.com/Ist)

Sibolga, 20/3 (Batakpost.com)-PT. Bank Sumut mendukung kegiatan Hari Jadi Kota Sibolga ke 319 tahun. Ada pun bentuk dukungan yang diberikan Bank Sumut dengan partisipasi bantuan dana sebesar Rp 165 juta kepada panitia. Dana partisipasi itu diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Sumut Cabang Sibolga, Rudi Asrul Hakim dan diterima Ketua Panitia Hari Jadi Kota Sibolga Richard Pasaribu, yang disaksikan oleh Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk, Rabu (20/3) di Kantor Walikota Kota.

Menurut Rudi, sebagai mitra kerja Pemko Sibolga, Bank Sumut kerap berpartisipasi dalam setiap gelaran kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemko Sibolga.

“Setiap tahun Bank Sumut selalu berpartisipasi dalam acara hari jadi kota Sibolga,” ucap Rudi.

WaliKota Sibolga Syarfi Huturuk mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut atas partisipasinya. Ia berharap sinergitas Pemko dan Bank Sumut yang selama ini sangat baik kedepan menjadi lebih baik lagi.

Hadir juga dalam acara penyerahan ini, Sekretaris Panitia HJS Ke-319 Agus Sales, Prama T Yudhistira sebagai Wakil Pimpinan Bank Sumut Cabang Sibolga dan Laila Sari Parinduri selaku Head Teller Bank Sumut Cabang Sibolga. (RED)