Selamat, 10 Orang Pegawai PTT Sibolga Dilantik Jadi PNS

oleh
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk saat melantik 10 pegawai PTT jadi PNS di Dinas Kesehatan Sibolga. (batakpost.com/Ist)

Sibolga, 18/3 (Batakpost.com)-Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk melantik sebanyak 10 orang pegawai Bidan PTT Kemenkes, menjadi PNS di lingkungan Pemko Sibolga.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilangsungkan di Aula Nusantara Kantor Walikota Sibolga, Senin (18/3) yang dihadiri Sekretaris Daerah, Yusuf Batubara dan sejumlah pimpinan OPD Lainnya.

Menurut Walikota, PNS yang diambil sumpah/janjinya hari ini, merupakan PNS yang diangkat dari formasi Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan Tahun 2017, yang berjumlah 10 orang.

Dalam arahannya Wali Kota Sibolga mengharapkan PNS yang telah diambil sumpah/janjinya agar menjalankan kewajibannya dengan baik, penuh tanggungjawab dan menanamkan sikap keikhlasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan diangkatnya 10 PNS dari formasi Bidan PTT ini, maka seluruh CPNS Bidan PTT di kota Sibolga semua sudah menjadi PNS,” sebut Walikota Sibolga.

Bertindak selaku saksi dalam pengambilan Sumpah/Janji ini Asisten I Pemko Sibolga Joshua Hutapea, S.Sos dan Asisten II Hendra Darmalius, A.Pi. (RED)