Jokowi Pulang, Pelabuhan Sibolga Ramai Dikunjungi

oleh
Pegunjung Pelabuhan Sibolga saat berselphy ria di lokasi pelabuhan usai diresmikan Presiden Jokowi, Minggu (17/3). (batakpost.com/RED)

Sibolga, 17/3 (Batakpost.com)-Usai diresmikan Presiden Joko Widodo, Pelabuhan Sibolga langsung ramai dikunjungi warga. Kedatangan warga untuk melihat langsung kondisi bangunan Pelabuhan Sibolga yang desaintnya menurut Dirut Pelindo desaint terbaik di Asia Pasifik.

Pantuan di lokasi menyebutkan, masyarakat memanfaatkan moment untuk foto-foto dan mengelilingi lokasi bangunan pelabuhan. Karena ruang depan dan pintu masuk pelabuhan masih dikunci, wargapun fokus berada di pinggir pelabuhan sembari berfoto ria dan duduk menikmati angin laut.

“Kami pesaran ingin melihat langsung kondisi pelabuhan yang sudah diresmikan pak Jokowi ini, karena tadi kami tidak bisa masuk. Barulah sekarang kami bisa masuk dan melihat langsung megahnya bangunan ini. Luar biasa, bangga rasanya mejadi orang Sibolga memiliki pelabuhan seindah ini. Makasih pak Jokowi,” kata Arista (25), bersama rekannya Susanti (23) saat berselfy di lokasi pelabuhan Sibolga, Minggu (17/3).

Sementara itu menurut pengunjung lainnya, kehadiran mereka datang ke Pelabuhan Sibolga karena penasaran atas kehadiran Presiden Jokowi.

“Jujur kami datang ke tempat ini karena penasaran saja kenapa pak Jokowi sampai dua kali datang ke pelabuhan ini. Rupanya seperti ini konsep dan megahnya bangunan ini. Pokoknya mantaplah pak Presiden kita ini,” ujar Tomson Gorat (37).

Pantuan di lokasi, panitia masih tampak sibuk untuk membongkar peralatan dan juga melakukan bersih-bersih di seputar pelabuhan.