, , ,

Bummm.. Bom Meldak Dua Kali di Sibolga Dini Hari

oleh
Kebulan asap akibat ledakan bom yang terjadi dua kali berutur-turut di Sibolga, Rabu (13/3) sekitar pukul 01.30 WIB. (batakpost.com/RED)

Sibolga, 13/3 (Batakpost.com)- Dini hari tadi Rabu (13/3) sekitar pukul 01.30 WIB terjadi ledakan keras di Sibolga. Ledakan itu terjadi di jalan Jalan KH Ahmad Dahlan, Gang Sekuntum, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Siboga.

Hasil pantuan di lapangan menyebutkan, bahwa bom dua kali meledak di sekitar rumah terduga teroris. Polisi pun langsung melakukan evakuasi kepada warga yang masih berada di sekitar lokasi kejadian bom. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya ledakan bom berikutnya.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat agar segera meninggalkan lokasi, karena warga yang tinggal di sekitar ledakan sudah dievakuasi semuanya. Kami minta agar warga segera meninggalkan tempat ini demi keselematan kita bersama,” imbuh polisi kepada warga yang ada di sekitar lokasi, Rabu (13/3) dini hari.

Ledakan dasyat dua kali berturut-turut itu membuat warga panik dan berhamburan. Pasalnya sejak sore hari dilakukan negoisasi antara pihak Polisi dengan istri terduga teroris belum ada hasil sampai bom meledak. (RED)