Selamat! Polres Sibolga Peringkat 2 Bidang Pelayanan dan Kepercayaan Masyarakat se- Indoensia

oleh
Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatoran Hariandja bersama dengan wartawan. (batakpost.com/HAT)

Sibolga, 14/2 (Batakpost.com)- Berdasarkan penilaian dari Kapolri melalui tim dan staf Kapolri yang melakukan penilaian ke masing-masing Polres, Polres Sibolga berhasil meraih peringkat kedua pelayanan terbaik dan tingkat kepercayaan masyarakat se-Indonesia untuk kategori Kota kecil.

Atas prestasi itu, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja memberikan penhargaan kepada 20 orang personilnya, yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas. Masing-masing personil yang menerima penghargaan itu terdiri dari Bhabinkamtibmas, Reskrim dan Bagian OPD.

Kapolres berharap, personel yang mendapatkan penghargaan untuk tetap mempertahankan prestasinya. Kepada personil lainnya diharapkan mampu berpacu serta termotivasi terus untuk memberikan yang terbaik dan membawa nama Polres Sibolga kearah lebih baik lagi.

“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dan terima kasih saya kepada personil atas prestasi dan kinerja yang terbaik bagi Polres Sibolga,”kata Edwin, kepada wartawan Jumat (14/2).

Edwin Hariandja juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada wartawan yang turut membantu dalam pemberitaan tentang Polres Sibolga.

“Sesuai penilaian staf Kapolri, Polres Sibolga mendapat peringkat kedua di Indonesia untuk kategori kota kecil dengan indek kepuasan 98,33%. Sedangkan indek kepercayaan 96,16%,” jelas Edwin. (RED)