Punguan Marga Manalu Ulosi Bakhtiar Ahmad Sibarani

oleh
Punguan Marga Manalu Pasir Bidang saat mangulosi Bupati sebagai bere marga Manalu. (batakpost.com/HAT)

Tapteng, 9/2 (Batakpost.com)- Punguan Marga Manalu Pasir Bidang yang ada di Kecamatan Sarudik mangulosi Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam acara Reses Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah, Antonius Hutabarat, ST di Pasir Bidang, Jumat (9/2).

Kehadiran Bupati di Kelurahan Pasir Bidang mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat sekitar. Bahkan Punguan Marga Manalu yang ada di Kelurahan Pasir Bidang telah mempersiapkan ulos yang akan disampaikan kepada Bupati selaku bere dari marga Manalu.

“Kami atas nama Punguan Marga Manalu yang ada di Pasir Bidang ini bersyukur dan bangga, karena bere kami berhasil menjadi Bupati Tapanuli Tengah. Untuk itu sebagai ungkapan rasa syukur kami atas keberhasilan bere kami menjadi Bupati Tapteng, kami dari tulangmu akan memberikan ulos sebagai bukti dukungan dan doa kami kepada Tuhan agar bere kami selalu dalam lindungan-Nya dalam menjalankan tugas,”kata pengurus Punguan Marga Manalu.

Atas pemberian ulos itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan banyak terimakasih kepada tulangnya marga Manalu. Kiranya dukungan dan doa yang disampaikan menjadi modal utama dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati Tapanuli Tengah.

“Saya sebagai bere dari marga Manalu mengucapkan terimakasih banyak kepada semuanya tulang saya, yang sudah memberikan ulos dan doa kepada saya. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa selalu menlindungi kita semuanya,”kata Bakhiar. (RED)