GEMA Sibolga-Tapteng Dukung Kinerja Kejari Sibolga

oleh
Massa dari Ampuh saat menyampaikan dukungan ke Kejari Sibolga, Kamis (7/2). (batakpost.com/HAT)

Sibolga, 7/2 (Batakpost.com)- Gerakan Masyarakat (GEMA) Sibolga-Tapanuli Tengah memberikan apresiasi dan dukungan kepada Kejaksaan Negeri Sibolga yang sudah melaksanakan tugasnya melakukan pencegahan terhadap kasus korupsi. Hal itu dibuktikan dengan rajinnya pihak Kejaksaan Negeri Sibolga memberikan penyuluhan hukum dan pencegahan kepada masyarakat dan juga komunitas.

Bahkan Kejaksaan Negeri Sibolga mendapat pengharaan peringkat kelima dalam pencegahan dan penanganan kasus korupsi se wilayah Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Utara.

Demikian disampaikan Simon Situmorang selaku koordinaot aksi Gema yang datang ke kantor Kejari Sibolga memberikan dukungan.

Dengan membawa petisah yang berisikan tandatangan dari massa Gema, Simon Situmorang menyerahkan petisah tersebut ditambah dengan karikatur Kejagung, Kejatisu dan Kajari Sibolga yang mereka nilai sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar.

“Kami memberikan dukungan dan apresiasi kepada Kejari Sibolga yang sudah bekerja dengan sekuat tenaga untuk memberikan penyuluhan dan pencegahan terhadap kasus tindakan korupsi. Untuk itu kami dari Gema Sibolga-Tapteng siap menjadi garda terdepan untuk mengakawal kinerja dari Kejaksaan Negeri Sibolga,”tegas Simon yang diamini oleh rekannya yang lain, Kamis (7/2).

Massa Ampuh foto bersama dengan Kasi Intel Kejari Sibolga di Aula Kantor Kejari Sibolga. (batakpost.com/HAT)

Kedatangan massa Gema ini disambut oleh Kasi Intel Kejari Sibolga, karena Kajari sedang tidak ada ditempat. Massa Gema pun dipersilahkan masuk ke dalam Aula Kejari Sibolga untuk berdiskusi serta menyampaikan aspirasinya.

Dihadapan Kasi Intel massa Gema kembali menegaskan, bahwa mereka mendukung komitmen dari Kejari Sibolga untuk menolak KKN, dan siap mendukung kinerja dari Kejari Sibolga demi peningkatan pembangunan di kedua daerah Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Sementara itu Kasi Intel Arif Hidayat juga menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas gerakan spontanitas massa Gema yang sudah berpikir maju dan berani bertindak.

“Kami menyambut baik kehadiran teman-teman yang rela berpanas-panasan untuk menyatakan sebuah kebenaran. Dukungan ini menjadi penyemangat bagi kami dalam melaksanakan tugas kami sehari-hari. Marilah kita saling mendukung dan saling memberikan masukan serta koreksi dalam pekerjaan kita,” ajaknya.

Usai menyerahkan petisah yang berisikan tandatangan dari massa Gema yang terdiri dari wartawan dan LSM, dilanjutkan dengan penyerahan karikatur Kejagung, Kejatisu dan Kajari Sibolga yang diterima Kasi Intel. (RED)