BRI Cabang Sibolga Kucurkan Dana CSR Rp 300 Juta ke Pemkab Tapteng

oleh
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menerima dana CSR dari Bank BRI Cabang Sibolga senilai Rp 300juta dalam bentuk bangunan. (batakpost.com/Ist)

Tapteng, 31/1 (Batakpost.com)- BRI Cabang Sibolga mengucurkan dana sebesar Rp 300 juta dalam bentuk bangunan kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan CSR itu diterima langsung oleh Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Darwin Sitompul di Ruang Kerja Bupati, Rabu (30/1).

CSR yang diserahkan oleh Bank BRI Cabang Sibolga berbentuk bangunan dengan total biaya Rp300 juta, yang antara lain berupa pembangunan Gapura, Photo Booth, dan petunjuk arah jalan Desa Muara Nauli, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Sibarani mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Sibolga atas kepeduliannya terhadap pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah. Bupati berharap agar Bank BRI terus turut serta berkarya dan berpartisipasi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah. (RED)