Satu Lumba-lumba Putih Yang Menghebohkan Warga Labura Ditemukan Mati

oleh
Bangkai Ikan Lumba-lumba putih yang ditemukan warga. (facebook Laburaku)

Labura, 30/1 (Batakpost.com)- Satu ekor Lumba-lumba putih yang menghebohkan warga Labuhan Batu Utara, Sabtu (26/1), dikabarkan mati dan berhasil ditemukan warga. Kabar matinya satu ekor lumba-lumba langkah itu tersiar di media facebook Laburaku malam ini, Rabu (30/1).

Dalam akun facebook Laburaku dituliskan, malam ini 30/01/19, jelang isya, Misteri perginya satu ekor lumba lumba dari kemarin akhirnya terjawab sudah. Ternyata lumba-lumba yang putih/besar sudah mati ditemukan warga, Dedi di pertapaan, tepatnya di bawah lokasi pertama kali ditemukan lumba- lumba di dusun Parlabian, Desa Kuala Beringin, kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumut.

Kemudian oleh warga lumba-lumba ini dibawa ke Pante 1 untuk memudahkan evakuasi. Terlihat kades Kuala Beringin, Edi Masyur Pane ada di lokasi bersama warga.

Berita kematian satu ekor lumba-luma putih yang cukup langkah ini langsur dishare oleh warganet dari akun facebook Laburaku. Ribuan kometera langsung masuk meminta agar pihak berwajib segera bertindak demi menyelamatkan ikan lumba-lumba yang satu lagi, agar nasibnya tidak sama. (RED)