Lokasi Pernikahan Ahok, Keluarga di Nganjuk: Lihat Saja Nanti

oleh
Ahok dan Puput. (dtc/int)

Nganjuk-Bripda Puput Nastiti Devi dikabarkan akan menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada 15 Februari mendatang. Akan tetapi soal lokasi pernikahan pun masih menjadi teka-teki.

Sebelumnya diberitakan bahwa pernikahan dua sejoli berbeda usia ini rencananya akan digelar di Jakarta atau Jawa Timur. Seperti diketahui, Puput merupakan dara asli Nganjuk.

“Lokasi pernikahan lihat saja nanti kabar pernikahan tanggal 15 Februari betul apa tidak,” terang budhe Puput, Sunarwatik saat ditemui detikcom, Sabtu (19/1/2019).

Namun ketika ditanya apakah pernikahan akan digelar di Nganjuk atau daerah asal calon pengantin putri, sesuai dengan adat pernikahan orang Jawa, Watik dan suaminya, Sucipto spontan memberikan jawaban lain.

“Ah tidak mungkin kalau di Nganjuk,” jawab Sucipto, yang disambut tawa kecil Watik.

Ditambahkan Watik, keluarga di Nganjuk juga tak pernah mengusulkan agar pernikahannya diselenggarakan di kota kelahiran Puput.

“Tidak ah. Kita tidak ada untuk mengusulkan lokasi pernikahan. Semua biar keputusan yang terbaik keluarga pak Ahok dan adik saya Yono, ayah Puput,” ungkapnya.

Lebih jauh ketika ditanya siapa yang bakal hadir di pernikahan tersebut, Watik mengaku kemungkinan hanya keluarga terdekat saja.

“Kalau soal undangan yang pasti kalau memang pernikahan tanggal 15 bulan depan pasti keluarga dekat datang. Saya sekeluarga dan keluarga kakak saya. Ayahnya Puput kan tiga bersaudara dan dua kakak semua di Nganjuk,” paparnya. (dtc)