Danrem 023/KS Yang Baru Disambut Dengan Pemberian Ulos

oleh
Danrem 023/KS Sibolga yang baru Kolonel Inf Tri Saktiyono saat diulosi Bupati Tapteng dan Wakil Walikota Sibolga di Bandara FL Tobing, Jumat (11/1). (batakpost.com/Ist)

Tapteng, 11/1 (Batakpost.com)- Usai serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Balai Prajurit Kodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis 10 Januari 2019, Danrem 023/KS yang baru Kolonel Inf Tri Saktiyono bertolak ke Kota Sibolga dengan menggunakan pesawat Wings Air, dan tiba, hari ini Jumat 11 Januari 2019 di Bandara Dr FL Tobing Pinangsori.

Kedatangan Kolonel Inf Tri Saktiyono beserta istri disambut Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Walikota Sibolga, Edi Polo Sitanggang, Danlanal Sibolga Letkol Laut ( P ) Fajar Priyanto Kurniawan, Dan Satrad 234/Pandan, Mayor Lek Alfred Eissener Anes, Dan Denpom 1/2 Sibolga, Letkol CPM Sri Intan Situmorang, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, serta pejabat kedua daerah.

Setelah turun dari pesawat Danrem 023/KS yang baru Kolonel Inf Tri Saktiyono bersama ketua persit KCK Korcab Korem 023 di ulosi Bupati Tapteng dan Wakil Walikota sibolga.

Turut ikut dalam rombongan Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT yang saat ini dipercaya menjabat sebagai Danrem 031/Wira Bima, Pekanbaru, Riau.

“Sehabias sholat Jumat dilaksanakan acara tradisi satuan penyambutan Danrem baru dan malamnya acara pisah sambut antara Danrem yang baru ke pejabat yang lama di Aula Gupala Makorem 023/KS di Jalan Datuk Itam No 1 Sibolga,” ujar  kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata. (RED)