Selama Tahun 2018 Angka Pelanggaran Turun 50 Persen di Korem 023/KS

oleh
Danrem 023/KS Brigjen Mohammad Fadjar saat berpamitan dengan prajurit Makorem 023/KS Sibolga. (batakpost.com/Ist)

Sibolga, 9/1 (Batakpost.com)- Brigjen Mohammad Fadjar Danrem 023/KS mengungkapkan, bahwa selama tahun 2018 angka pelanggaran di Makorem 023/KS menurun sampai 50 persen. Hal itu diungkapkan Danrem saat tatap muka dan pamitan kepada prajutit di Makorem 023/KS, Rabu (9/1).

Danrem menekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap solid dalam bertugas. Bekerja dengan tulus dan ikhlas, semoga menjadi amal yang baik.

“Tetap semangat dan jaga kekompakan, jangan terberai satu sama lain, sebab kalau tidak kompak maka tugas pokok tidak akan tercapai,” ujar Mohammad Fadjar pada apel di Makorem 023/KS di Jalan Datuk Itam nomor 1 Sibolga

Dia juga mengajak segenap prajurit menjaga sikap militansi dan mewariskannya kepada anak-anak agar kelak dapat hidup mandiri, sebab kehidupan ke depan semakin sulit.

“Berikan aura positif kepada komandan yang baru. Dukung semua arahan dan kebijakan komandan yang baru agar ke depan Korem 023/KS lebih baik lagi,” tegasnya.

“Saya mohon maaf, bila selama menjabat Danrem 023/KS, ada yang suka dan ada pula yang tidak suka dengan gaya kepemimpinan saya, tetapi itulah seni kepemimpinan,” imbuhnya.

Dia pun mohon doa restu kepada seluruh prajurit, semoga dalam mengemban tugas di Korem 031/WB bisa berjalan dengan baik dan lancar. (REL)