Ketua DPRD Sibolga dan Keluarga Diupah-upah

oleh
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk (kemeja putih) saat memberikan upah-upah kepada ketua DPRD Sibolga dan keluarganya atas peristiwa kebakaran yang terjadi terhadap tangkahan miliknya. (batakpost.com/RED)

Sibolga, 9/1 (Batakpost.com)- Ketua DPRD Sibolga Tonny Lumbantobing beserta dengan keluarganya diupah-upah Pemerintah Kota Sibolga, Rabu (9/1) di rumah Dinasnya di Sibolga.

Pemberian upah-upah ini sebagai doa dan harapan agar peristiwa yang serupa tidak terjadi lagi kepada keluarga Ketua DPRD Sibolga. Dimana seperti yang diketahui, saat terjadi kebakaran tanggal 24 Desember 2018 lalu di Jalan KH Ahmad Dahlan Sibolga, tangkahan milik Ketua DPRD Sibolga turut terbakar bersama puluhan rumah masyarakat.

Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk didampingi Wakilnya Edi Polo Sitantanggang dan Sekda, Yusuf Batubara beserta pimpinan OPD dan staf ahli memberikan dorongan dan semangat kepada Ketua DPRD Sibolga beserta keluarga agar jangan larut dalam kesedihan akibat peristiwa naas itu.

“Atas nama Pemerintah Kota Sibolga kami mengucapkan turut prihatin atas peristiwa itu sakaligus memberikan dorongan semangat baru dalam bingkai kekeluargaan. Biarlah kiranya melalui peristiwa itu ada rencana yang terbaik ke depan,”kata Walikota sembari memberikan upah-upah kepada Ketua DPRD Sibolga, Tonny Lumbantobing dan juga kepada Pantas Lumbantobing Anggota DPRD Sibolga yang juga merupakan adik kandung Tonny Lumbantobing.

Selain memberikan upah-upah, Walikota juga mangulosi Ketua DPRD Sibolga bersama dengan keluarga. (RED)