‘80 Juta’ Menjadi Meme di Media Sosial

oleh
Meme 80 juta (Int)

Tertangkapnya artis VA karena dugaan prostitusi online membuat ramai jagat maya. Disebut-sebut Rp 80 juta menjadi tarif artis yang melakukan prostitusi tersebut. Seketika ’80 juta’ dijadikan bahan meme candaan oleh warganet.

Berdasarkan penelusuan di media sosial meme ’80 Juta’ menjadi trending topic. Berbagai meme terkait ’80 juta’ menjadi pembahasan menarik dan bahan candaan.

Salah satu akun facebook mengunggah meme seperti ini: “Sahali enggkol do puang 80 juta”. (Baca: sekali engkol 80 juta).  Ada juga yang membuat gambar meme yang unik dan berbagai model terkait ‘80 juta’.

Berbagai tanggapan muncul di media sosial terkait meme ’80 juta’. Ada yang beranggapan bahwa meme tersebut menjadi hiburan, karena sudah bosan membahas politik apalagi menjelang pemilu ini.

“Dengan adanya meme ini menjadi hiburan juga bagi kita, karena ada candaan baru. Karena belakangan ini yang lebih panas itu terkait politik. Dengan adanya meme ini ada warna baru tidak fokus ke politik terus,”tulis Endang di aku facebooknya. (RED)