Guna Peningkatakan Layanan Walikota Gelar Rakerpem I Pemko Sibolga Tahun 2019

oleh
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk saat memimpin Rapat Koordinasi di jajaran Pemko Sibolga, Senin (7/1). (batakpost.com/Ist)

Sibolga, 7/12 (Batakpost.com)- Guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Pemko Sibolga menggelar Rapat Kerja Pemerintah (Rakerpem), Senin (7/1) di  Aula Nusantara Pemko Sibolga.

Melalui Rakerpem ini diharapkan peneguhanan komitmen, penyatuan langkah dan kekuatan untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah dapat dipercepat keterwujudannya.

Selain itu, Rakerpem juga merupakan wadah konsultasi dan koordinasi pelaksanaan tugas pokok dan fungsi seluruh instansi yang ada yang tentunya program dan kegiatannya seyogyanya selalu merujuk dan diarahkan pada pencapaian visi dan misi Pemerintah.

Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk yang memimpin rapat ini meminta kepada seluruh jajarannya untuk tanggap terhadap setiap perubahan yang ada, khususnya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Turut juga hadir dalam rapat ini Wakil WalikKota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, Para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD se-Kota Sibolga, Pimpinan BUMD, Pimpinan Instansi Vertikal, Camat dan Para Pejabat Administrator di Lingkungan Pemko Sibolga. (REL)