oleh

Wakil Walikota Sidak Kesejumlah Instansi dan Ini Hasilnya

Sibolga, 2/1 (Batakpost.com)-  Dihari pertama kerja pasca libur Tahun Baru, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang melakukan sidak ke berbagai instasi di lingkungan pemerintah kota Sibolga, Rabu (2/1).

Dalam sidak tersebut, Edi Polo Sitanggang didampigi Asisten I Pemko Sibolga Josua Hutapea, Asisten II Pemko Sibolga Hendra Darmalius, A.Pi, Kepala Badan Kepegawaian, Amarullah Gultom, serta Kepala Bagian Pemerintahan, Agus Saleh memulai Sidak dari dinas di gedung perkantoran seperti Kantor BKD, Perizinan, Perindustrian dan perdagangan serta Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Sibolga.

Dalam sidak yang dilakukan Wakil Walikota mendapati kehadiran pegawai di setiap instansi yang dikunjungi mencapai 96 persen tingkat kehadiran. Menurut Edi Polo itu merupakan salahsatu indikator tingkat kedisiplinan pegawai di lingkungan Kota Sibolga sudah sangat baik.

“Libur ditahun baru 2019 ini sangat singkat, namun kita dapati saat melakukan sidak tadi kehadiran pegawai di setiap instasi rata-rata mencapai 96,4 persen. Kita mengucapkan terimakasih kepada para pegawai yang patuh dan taat terhadap aturan” ujar Edi Polo. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed