Patroli Gabungan PAM Natal dan Tahun Baru di Tapteng

oleh
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat bersama dengan Dandim 021/TT Danlanal Sibolga, Dansatradar 234 saat akan melakukan Patroli bersama dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019. (batakpost.com/Ist)

Tapteng,30/12 (Batakpost.com)- Untuk menjaga keamanan dalam perayaan Natal dan juga menyambut Tahun Baru 2019, di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat bersama dengan Danlanal Sibolga, Letkol (L) Fajar, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tuhu, Dansatradar 234 Sibolga, melakukan Patroli gabungan dengan menggendarai sepeda motor trail.

Para pimpinan di masing-masing instansi TNI-Polri di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga ini mengambil titik start Patroli dari Mapolres Tapteng dan bergerak melintasi wilayah Pandan dan sekitarnya.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat yang dikonfirmasi Minggu (30/12) pagi, mengatakan, bahwa tujuan dari Patroli gabungan itu untuk memantau keamanan dalam rangka perayaan Natal dan juga menyambut Tahun Baru 2019.

“Sinerginitas dan kebersamaan TNI-Polri sangat mendukung terciptanya keamanan di daerah kita ini. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas kebersamaan yang sudah terlaksana dengan baik,”ujarnya.

Dalam Patroli bersama ini juga, para pimpinan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga ini mengunjungi para personil yang berjaga di Pos Operasi Lilin dibeberapa titik. Tidak luput semangat dan jiwa waspada dipesankan kepada masing-masing personil. (RED)