25 Petugas Kebersihan Tapteng Terima Bantuan Sosial dari Kapolres

oleh
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat saat menyerahkan bantuan sosial kepada 25 orang petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah. (batakpost.com/Ist)

Tapteng, 30/12 (Batakpost.com)- Sebanyak 25 orang petugas kebersihan atau tukang sapu jalan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah, menerima bantuan sosial dari Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat.

Penyerahan bantuan itu dilangsungkan di Mapolres Tapteng, Jalan Faisal Tanjung kawasan Terminal Baru Pandan yang disaksikan oleh Danlanal Sibolga, Letkol (L) Fajar,  Wakapolres Tapteng Kompol Kamdani, Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan, Kasat Narkoba AKP Martoni, Kasat Sabhara AKP Sahnur Siregar dan Dandenpomal Lanal Sibolga, Kapten (L) PM Hartono, kemarin.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat yang dikonfirmasi melalui ponselnya Minggu (30/12) pagi, membenarkan kegiatan pemberian bantuan tersebut.
Menurutnya bantuan sosial yang diberikan Polres Tapteng sebagai bentuk tali kasih kepada para pegawai Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah yang selalu setia dalam melaksanakan tugasnya untuk tetap menjaga kebersihan.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang kita berikan ini dapat membantu mereka (pegawai DLH) untuk meringankan kebutuhan mereka apalagi dalam hari besar keagamaan seperti sekarang ini. Selain itu juga, tujuan pemberian bantuan sosial ini untuk semakin mendekatkan Polisi khususnya Polres Tapteng dengan semua lapisan masyarakat. Karena Polisi itu adalah sahabat masyarakat,”sebut Kapolres.

Sementara itu mewakili pegawai DHL Ibu Gea meyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dari Kapolres Tapteng yang memberikan bantuan sosial kepada mereka.

“Kami bangga dan salut kepada pak Kapolres yang memperhatikan keberadaan kami para penyapu jalan ini. Doa kami kiranya pak Kapolres bersama jajarannya sehat selalu dan diberikan umur panjang untuk menjaga masyarakat,”ujarnya denga wajah gembira. (HAT)