oleh

Pramuka Sibolga Serahkan Bantuan Rp 23.600.000 Kepada Korban kebakaran

Sibolga, 29/12 (Batakpost.com)-Pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Sibolga memberikan bantuan kepada korban kebakaran Kota Sibolga. Adapun bantuan yang diberikan Pramuka berupa uang sebanyak Rp 23.600.000, ditambah dengan pakaian bekas layak pakai.

Menurut Ketua Kwartir Pramuka Cabang Sibolga, Amarullah Gultom dalam sambutannya mengungkapkan, ada rasa bangga atas kepedulian dan kerja keras dari adik-adik Pramuka yang mengumpulkan dana untuk diserahkan kepada 59 Kepala Keluarga yang kehilangan tempat tinggal.

“Adanya aksi sosial ini tidak terlepas dari sumbangsih para pengurus Pramuka dibawah bimbingan Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Pramuka Kota Sibolga yakni Wali Kota Sibolga Kakak Syarfi Hutauruk. Seberapun yang bisa kami kumpulkan ini kiranya dapat membantu keluarga yang sedang menghadapi ujian ini,”kata Amarullah, Sabtu (29/12).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa kebakaran hebat melanda Kota Sibolga yang terjadi pada tanggal 24 Desember 2018 di Jalan Mojopahit Gang Ojolali Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga, Sumatera Utara. Kobarakan api begitu cepat menghanguskan rumah masyarakat yang berada di kawasan padat penduduk itu.

Bantuan sosial terus berdatangan untuk membantu warga yang kehilangan harta dan juga rumahnya. Mulai dari kalangan Pemerintah, pegawai swasta, perbankan, OKP dan juga organisasi keagamaan telah menyampaikan bantuan kemanusian melalui Posko Bantuan. (REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed