Puji Tuhan..Perayaan Natal di Tapteng Aman dan Terkendali

oleh
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat saat rutun langsung ke gereja untuk pengamanan perayaan Natal. Kapolres juga menyempatkan waktu untuk berdialog dengan pendeta. (batakpost.com/HAT)

Tapteng, 25/12 (Batakpost.com)- Umat Kristiani yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah bersyukur dan berterimakasih atas perayaan Natal yang berlangsung aman dan terkendali. Hal itu tidak terlepas dari peran pihak keamanan seperti Polri yang dibantu TNI dan pemerintah daerah yang turut bersinergi melakukan pengamanan dalam perayaan Natal.

“Kami atas nama masyarakat Tapteng khususnya yang ada di Pandan, bersyukur kepada Tuhan atas terlaksananya perayaan Natal dengan aman dan terkendali. Itu semua dapat terlaksana karena adanya kerjasama yang baik dari pihak keamanan. Dari mimbar kemulian ini kami atas nama jemaat GKPI Pandan Resort Pasar Tukka mengucapkan, terimakasih kepada institusi Polri dan TNI serta Pemda yang sudah menjaga pengamanan perayaan Natal ini,”ujar Guru Jemaat GKPI Pandan, Pnt. L. Sihotang saat menyampaikan khotbah renungan Natal, Selasa siang (25/12).

Terkait kemanan Natal di Kabupaten Tapanuli Tengah yang sudah berlangsung amang, Kapolres Tapeng AKBP Sukamat menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang baik antar personil gabungan yang melakukan pengamanan Natal 2018.

“Untuk perayaan malam Natal dan ibadah Natal hari ini sebanyak 200 personil gabungan TNI-Polri dan Satpol PP kita siagakan. Dan semuanya pengamanan berjalan dengan baik dan terkendali. Untuk itu saya atas nama Kapolres Tapanuli Tengah, mengucapkan terimakasih kepada semua personil gabungan yang turut mensukseskan pengamanan Natal. Harapan kita untuk pengamanan Tahun Baru juga kebersamaan dan tanggungjawab yang sama wajib kita lakukan,”imbuhnya. (HAT)