Nabrak Ambulance 2 Pelajar Luka-luka

oleh
Pelajar yang menabrak mobil ambulance saat mendapatkan perawatan dari pihak medis. (batakpost.com/IST)

Sibolga, 25/12 (Batakpost.com)- Dua orang pelajar atas nama Erwin Syahputra Siregar warga Sarudik, dan Gustina Juwita warga Jalan Bangau Sibolga menjadi korban kecelakaan, Senin malam (24/12) sekitar pukul 22.00WIB di dekat Pos Lantas Polisi Simpang Lima, Sibolga.

Penyebab kecelakaan itu karena sepeda motor yang dikendarai berboncengan itu meyeruduk mobil Ambulance yang sedang melintas. Akibat ketidak hati-hati itu keduanya harus mengalami luka-luka.

Menurut keterangan Kapolres Sibolga, AKBP Edwin Hatorangan Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhan Sormin dalam relese pressnya, Selasa (25/12) menyebutkan, petugas Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang berada di Pos Simpang Lima sebelumnya sudah berusaha memberhentikan sepeda motor yang dikenderai ke dua pelajar itu, karena melihat ada Mobil Ambulance yang hendak melintas. Tetapi himbauan petugas tidak dihiraukan dan akibatnya terjadi kecelakaan tersebut.

“Sepeda Motor Honda Beat BB 5795 NM yang dikemudikan  Erwin Syahputra Siregar yang berboncengan dengan Gustina Juwita Pasaribu  melaju dari arah Jalan Horas menuju ke arah Pelabuhan Sambas,”terang Ramadhan Sormin

Ketika sampai di Simpang Lima Jalan Suprapto lanjutnya, kendaraanya diberhentikan oleh petugas Sat Lantas Sibolga karena akan ada Mobil Ambulance yang akan melintas dari arah Jalan KH. Ahmad Dahlan ke arah Jalan Suprapto. Bukan berhenti malah kedua pelajar itu langsung menerobos saat mobil Ambulance lewatdan terjadilah kecelakaan, terang Sormin.

Peristiwa laka ini pun sudah ditangani pihak Sat lantas Polres Sibolga. (REL)