Tidak Ada Lonjakan Harga di Pasar Sibolga Nauli

oleh
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk saat melakukan Sidak ke Pasar Sibolga untuk memastikan stabilisasi harga Sembako jelang Natal dan Tahun Baru 2019. (batakpost.com/IST)

Sibolga, 17/12 (Batakpost.com)-Sampai dengan hari ini Senin (17/12) belum ada lonjakan harga di Pasar Sibolga Nauli dalam menyambut perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Dimana posisi harga Sembako masih dalam kondisi normal.

Kepastian harga ini terungkap disaat Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk melakukan Sidak ke pasar bersama dengan Wakilnya Edi Polo Sitanggang didampingi Kepala Perwakilan BI Sibolga, Suti Masniari Nasution, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja, dan perwakilan dari Forkompimda serta Pimpinan OPD.

Walikota Sibolga pun menyambut baik atas kondisi harga bahan pokok termasuk dengan ikan dan daging yang masih normal di Sibolga. Menurutnya hal itu tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara Pemko Sibolga dan instansi terkait dengan para pedagang.

“Kita bersyukur dimana dalam perayaan Natal ini kondisi harga-harga di Sibolga dalam keadaan normal. Artinya masyarakat Sibolga yang merayakan Natal tidak terkendala dengan harga kebutuhan pokok. Kita berharap agar kondisi ini terus terjaga sampai dengan Tahun Baru 2019. Saya mengucapkan terimakasih kepada para pedagang dan juga kepada masyarakat yang tetap menjaga stabilisasi harga ini,”ujar Walikota.

Tidak ketinggalan Walikota juga mengucapkan selamat merayakan Natal kepada warga Sibolga yang merayakannya, dan selamat menyambut Tahun Baru 2019. Kebersamaan dan saling menghormati menjadi modal utama dalam menjaga Kota Sibolga sebagai ‘Negeri Berbilang Kaum’.

Selain melakukan Sidak ke Pasar, Walikota juga melakukan peninjauan ke Gudang Bulog Sibolga untuk memastikan kondisi stok beras bagi masyarakat. (HAT)