oleh

Sudah Denda Pajak Kendaraan Diputihkan, Dapat Pengobatan Gratis Lagi

Tapteng, 13/12 (Batakpost.com)-Masyarakat yang memanfaatkan moment pemutihan denda pajak kendaraan di kantor UPTD Samsat Pandan mendapat layanan gratis kesehatan dan juga aksi donor darah. Kegiatan ini digelar oleh UPTD Samsat Pandan, Rabu (12/12).

Menurut keterangan Kepala UPTD Samsat Pandan, Hakim MSi, tujuan dari kegiatan tersebut untuk semakin menarik minat masyarakat membayar pajak, dan sekaligus memberikan layanan sosial melalui pengobatan gratis dan aksi donor darah.

“Kegiatannya semalam kita laksanakan bersama dengan PT Jasa Raharja, Bank Sumut, Satlantas Polres Tapteng dan PMI. Masyarakat yang membayar pajak cukup antusias mengikuti aksi sosial ini,”katanya ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (13/12).

Diakui Hakim, melihat dari respon masyarakat tidak menutup kemungkinan kegiatan yang sama akan dilakukan setiap tahunnya. Dengan demikian kesehatan masyarakat terlayani dan juga pajak kendaraannya teratasi dengan adanya program pemutihan denda pajak.

“Kami terus menghimbau masyarakat agar memanfaatkan program pemutihan pajak ini, karena batas waktunya sampai dengan tanggal 28 Desember 2018,”ajak Hakim.

Sementara itu, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Padangsidimpuan, Desmon Hasahatan Tambunan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program bina lingkungan dari Jasa Raharja untuk melayani masyarakat.

“Jadi kita tidak hanya melayani korban kecelakaan saja, tapi juga melakukan kegiatan sosial pelayanan kesehatan masyarakat,” kata Desmon.

Darah yang terkumpul dari masyarakat pembayar pajak ini akan disumbangkan ke PMI Kabupaten Tapanuli Tengah untuk dipergunakan kepada masyarakat yang membutuhkan. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed