oleh

Sering Pamer Foto Mesra di Medsos, Tanda Pasangan Tak Bahagia

Kabar gugatan cerai Gisella Anastasia pada Gading Marten, yang didaftarkan pada 19 November 2018, sontak mengagetkan publik. Pasalnya, pasangan yang membina rumah tangga lima tahun itu, selama ini cukup sepi dari gosip.

Bahkan, mereka kerap tampil romantis dan mesra di layar kaca maupun media sosial. Namun, siapa tahu problematika yang tengah menghantam biduk perkawinan?

Seperti perumpamaan, lain di muka, lain pula di dalam. Citra yang dikesankan di media sosial, tak selalu berbanding lurus dengan fakta sebenarnya.

Menurut ahli, pasangan yang sering mengumbar status, foto, maupun video mesra secara online, sejatinya sedang berusaha menutupi masalah yang menimpa hubungan mereka. Nikki Goldstein, pakar seksolog dan hubungan dari Australia, yang mengatakan hal tersebut, seperti dilansir dari laman Independent.

Pasangan yang sering berbagi di media sosial, sering hanya mencari kepastian tentang hubungan mereka dari orang lain, menurut Nikki.

“Sering kali orang-orang yang paling banyak mem-posting, sedang mencari validasi untuk hubungan mereka dari orang lain di media sosial,” katanya. Validasi yang dimaksud Nikki itu adalah suka dan komentar dari pengguna media sosial. (VIVA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed