Walikota Sibolga Ungkapkan Hal ini Diacara FEB USU

oleh
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk di acara FEB USU. (batakpost.com/REL)

Sibolga, 24/11 (Batakpost.com)- Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk paparkan segala potensi yang dimiliki Kota Sibolga. Adapun potensi yang dimiliki Kota ‘Negeri Berbilang Kaum itu’ seperti, sektor perikanan, pariwisata, pelabuhan, perdagangan, jasa dan sektor lainnya.

Hal itu disampaikan Walikota Sibolga saat diundang sebagai Panelis Diskusi Umum “FEB USU Untuk Sumut” Dies Natalies Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sumatera Utara, Sabtu di Medan.

Menurut Syarfi, bahwa potensi yang dimiliki Kota Sibolga sangat mengharapkan dukungan dari pemerintah pusat dan juga pemerintah provinsi. Karena masih banyak sektor yang bisa dikembangkan di Kota Sibolga.

“Kita mengharapkan dan memohon agar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Pusat memaksimalkan pembangunan di Kota Sibolga dan Pantai Barat untuk mengeksplore berbagai potensi yang ada di Kota Sibolga dan Pantai Barat, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Sibolga dan Pantai Barat. Saya yakin, jika potensi itu dikekolah dengan baik dan didukung anggaran dari Pemerintah pusat dan Provinsi, maka laju pertumbuhan ekonomi di Sibolga dan kawasan Pantai Barat pasti berkembang,”ungkapnya. (REL)