“Peserta Wajib Pakai Baju Putih Hitam”

oleh
Kepala BKD Tapteng, Yetty Sembiring. (batakpost.com/IST)

Tapteng, 31/10 (Batakpost.com)- Badan Kepegawaian Negara Regional VI Medan telah menentukan jadwal pelaksanaan ujian CPNS Pemkab Tapteng tahun 2018. Adapun jadwal yang sudah ditentukan mulai dari tanggal 5-11 November 2018 di Gedung SMAN 1 Matauli Pandan.

Hal itu sesuai dengan surat BKN Regional VI Medan Nomor: 279/KR.VI/BKN.X/2018 tertanggal 30 Oktober 2018.

Menrutu Kepala BKD Tapanuli Tengah, Yetty Sembiring kepada batakpost.com di ruang kerjanya, Rabu, (31/10) menyebutkan, peserta ujian CPNS Tapteng dibagi dalam 4 sesi setiap harinya mulai dari Tanggal 5-11 November mulai pukul 08.00WIB. Sedangkan jumlah peserta persesinya hanya 100 orang.

“Jumlah peserta CPNS Tapteng yang mengikuti ujian sebanyak 2.708 orang yang akan dibangi dalam 4 sesi setiap hari dengan waktu ujian hanya 1 jam. Ujian dimulai mulai pukul 08.00WIB,”terangnya.

Menurut Yetty, peserta ujian diwajibkan mengenakan pakaian putih hitam dan harus membawa kartu ujian dan KTP. Dan sebelum pelaksanaan ujian para peserta diberi pembekalan terlebih dahulu tentang CAT dan tata tertib ujian.

“Tujuannya adalah untuk membantu para peserta tertib dalam ujian dan menghasilkan CPNS yang berkualitas,”kata Yetty.

Terkait pembangian kartu ujian, panitia seleksi sudah membagikan kepada peserta sejak hari Senin dan batas akhir hari ini Rabu.

“Kepada para peserta yang belum mengambil kartu ujiannya agar segera mengambil ke kantor BKD Tapteng, karena masih ada waktu sampai pukul 17.00WIB hari ini. Dan sesuai laporan dari panitia tinggal 200 kartu yang belum diambil. Pesan kami siapkan diri anda sebaik mungkin dan selamat mengikuti ujian,”tukasnya. (HAT)