Jannes Maharaja Kunjungi Rumah Orangtua Rudi Korban Lion Air

oleh
Jannes Maharaja saat mengunjungi rumah orangtua Rudi yang mejadi korban penumpang Lion Air yang jatuh. (batakpost.com)

Tapteng, 29/10 (Batakpost.com)- Jannes Maharaja mengunjungi rumah orangtua Rudi Lumbantoruan yang mejadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, Senin pagi.

Kehadiran Jannes untuk menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa anaknya. Bahkan Jannes sendiri sampai meneteskan air mata ketika menyaksikan putri Rudi menangis memangil-mangil bapaknya.

“Cukup sedih rasanya melihat anak korban yang masih kecil menangis memangil nama bapaknya. Saya berusaha untuk menenangkan anaknya, tetapi rasa sedih dan tangisannya membuat siapapun yang hadir di rumah itu pasti sedih,”ungkapnya.

Jannes Juga berharap agar sistim penerbangan terkhusus keamanan dan kondisi pesawat menjadi hal utama. Pasalnya Jannes termasuk pelanggan setiap Lion Group.

“Kejadian ini mejadi pelajaran dan evaluasi kepada pihak Lion untuk memperhatikan dan melakukan pemeriksaan yang maksimal terhadap pesawat yang mau terbang. Karena kalau melihat dari jam terbang pesawat yang naas itu masih sedikit. Pertanyaan kenapa bisa terjadi yang peristiwa naas ini,”tanya Politis NasDem itu.

Ia juga berharap agar pihak Lion benar-benar memperhatikan dan bertanggungjawab penuh terhadap keluarga korban. Khususnya akomodasi dan kebutuhan keluarga korban yang sejak tadi siang sudah menuju Jakarta.

“Ini harus menjadi perhatian serius dari Manajemen Lion terhadap keluarga korban. Karena mereka sudah menjadi korban jangan lagi mereka mengalami kendala,”pesan Jannes.

Rudi Lumbantoruan dipastikan menjadi penumpang Pesawat Lion Air setelah namanya berada dalam buku daftar penumpang. (RED)