oleh

Panitia Rakerda PGI Wilayah Sumut Ulosi Ketua KNPI Tapteng

Tapteng 27/10 (Batakpost.com)- Ketua KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah, Rahmansyah Sibarani diulosi panitia Rapat Kerja PGI Wilayah Sumatera Utara yang dipusatkan di Kabupaten Tapanuli Tengah mulai tanggal 26-28 Oktober 2018 di GKPI Pandan, Aek Tolang, Tapanuli Tengah.

Selain Rahmansyah sejumlah tamu dan undangan Panitia, juga diberikan ulos sebagai tanda ucapan terimakasih atas kehadiran dan bantuannya untuk kelancaran acara rapat kerja tahunan PGI Wilayah itu.

“Saya terharu dan berterimakasih kepada amang dan inang pendeta para panitia Rapat Kerja PGI Wilayah Sumut yang sudah mengundang kami dari KNPI Tapanuli Tengah. Ini sebuah penghargaan dan wujud indahnya kebersamaan dan kerukunan di Kabupaten Tapanuli Tengah. Dan saya selaku Ketua KNPI Tapteng merasa bangga atas dipilihnya Kabupaten kita ini menjadi tuan rumah,”katanya, Jumat, (26/10) usai acara pembukaan.

Pria yang akarap disapa ‘Adek’ ini tidak lupa mengajak Komisi Pemuda PGI Tapanuli Tengah untuk bergabung dengan KNPI dalam berbagai kegiatan. “Saya tadi mendegar dalam acara sambutan bahwa ada Komisi Pemuda PGI. KNPI siap menjalin kerjasama yang baik dengan Komisi Kepemudaan PGI yang ada di daerah ini dan juga organisasi kepemudaan lainnya. Mari kita berkarya dan memberikan saran masukan positif untuk kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah,”ajaknya.

Disinggung peran pemuda menjelang Pilpres, Rahmansyah meminta dan mengajak seluruh pemuda untuk turut mensukseskan Pilres, Pemilihan Legislatif Pusat, Provinsi, Daerah dan DPP.

“Pilihan kita boleh berbeda, tetapi kesatuan dan persatuan bangsa adalah tugas dan tanggungjawab kita bersama. Jangan karena berbeda pilihan kita saling memfitnah atau menyebarkan berita hoaks. Sebagai pemuda marilah kita berfikir jernih dan bersih dalam menerima dan membagikan informasi. Jadilah pemuda yang cerdas tidak mudah diadudomba serta mengadudomba, karena majunya negara kita ini tidak terlepas dari peran pemuda,”ajaknya.

Sementara itu pelaksanaan Rakerda PGI Wilayah Sumut ini masih berlangsung sampai malam ini untuk rapat pleno terkait kebijakan yang diambil dalam rapat. (HAT)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed