Jannes Maharaja Serahkan Mandat PAC IPK se-Tapteng

oleh
Penyerahan Mandat PAC IPK Tapteng oleh Ketua DPD IPK Tapteng Jannes Maharaja, Rabu (24/10). (batakpost.com/HAT)

Tapteng, 24/10 (Batakpost.com)- Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Tapanuli Tengah, Jannes Mahara ST, MM, serahkan Mandat PAC IPK se-Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu, (24/10) di Pandan. Penyerahan Mandat ini sebagai wujud kesatuan gerakan dari IPK untuk melaksanakan tugasnya sebagai organisasi kepemudaan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Jannes menegaskan bahwa seluruh kader IPK harus mampu menjaga nama besar IPK dan memberikan rasa aman di wilayah masing-masing, serta turut mendukung program pemerintah dan mengawasinya.

“Mari kita jaga nama besar organisasi kita ini untuk berkarya dan berbuat demi masyarakat dan pemerintah. Saya tegaskan agar masing-masing ketua PAC segera menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan pemerintah setempat. Berikan rasa aman dan berkoordinasi dengan DPD sehingga setiap gerakan yang dilakukan IPK sifatnya terkoordinir mulai dari atas sampai ke bawah. Saya yakin di tangan teman-teman IPK yang ada di masing-masing kecamatan dapat berkarya dan berbuat,”tegas Jannes yang disambut tepuk tangan para anggota IPK yang menghadiri acara penyerahan mandat tersebut.

Jannes juga berpesan agar para kader IPK di masing-masing  Kecamatan bisa mengambil bagian dan peran di wilayahnya masing-masing dengan kerjasama yang baik dengan pemerintah dan juga masyarakat, serta pihak swasta yang ada di sana.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan asalkan kita mau dan komitmen dengan prinsip yang sudah ditanamkan oleh IPK. Bekerjalah dan berkarya demi kebesaran organisasi kita ini,”sebut Jannes.

Sementara itu para pemegang mandat berjanji siap mengerjakan perintah dari Ketua DPD IPK Tapteng. Mereka melihat keberadaan IPK di bawah pimpinan Jannes telah memberikan warna bagi IPK Tapanuli Tengah. Untuk itu para kader IPK Tapteng siap untuk bekerja dan berkarya sebagaimana yang diamanatkan ketua IPK Tapteng.

Penyerahan Mandat ini turut disaksikan oleh Sekjen DPD IPK Tapteng beserta para pengurus lainnya. (RED)