oleh

Dari 220 Yang Mendaftar Hanya 52 Orang Yang Lolos ke Pusat

Sibolga, 24/10 (Batakpost.com)- Tahapan penerimaan Calon Tantama (Catam) Gelombang ke II Tahun 2018 terus berlanjut. Sub Panda Korem 023/KS melaksanakan Parade bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS Sibolga, Rabu (24/10).

Pendaftaran Calon Tamtama (Catam) Gelombang II Tahun 2018 telah dimulai sejak 25 September- 5 Oktober 2018. Sebanyak 220 orang pendaftar dan menggunakan sistim gugur. Dari 220 pelamar yang sidang Parade sebanyak 89 orang. Dari jumlah tersebut yang terpilih hanya 52 orang yang diberangkatkan ke Rindam I/BB Pematangsiantar untuk mengikuti tes ke pusat.

Kapenrem 023/KS dalam relisnya menyebutkan, sidang Parade dipimpin langsung oleh Danrem 023/KS, Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT didampingi oleh Kol Inf  Abdi Iman Saktri Zebua sebagai Staf Ahli Pangdam I/BB Bidang OPM, Sekretaris I Kasipers Letkol CAJ Drs Haryadi, Sekretaris II Kaajenrem Mayor CAJ P Sianipar, Kasi Intel Letkol Arh Utama S, Kasi OPS Letkol Inf SB Damanik, Kasi Territorial Mayor KAV Setia Budi, Dadenkes Letkol CKM P Saragih dan Kajas Kapten Inf Sirait.

Dalam arahannya, Danrem 023/KS, Kol Inf Mohammad Fadjar mengatakan, menyeleksi secara berhati-hati dengan berpedoman kepada persyaratan yang sudah ditentukan oleh Perkasad untuk memilih yang terbaik diantara yang baik sehingga tidak memalukan test di tingkat pusat, tegasnya. (REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed