oleh

Rumah Mas Muda Rusak Dihantam Longsor di Sitahuis

Tapteng, 17/10 (Batakpost.com)- Rumah Mas Muda warga Desa Mardame Kecamatan Sitahuis Kabupaten Tapanuli Tengah rusak dihantam tanah longsor yang terjadi Rabu, (17/10). Beruntung tidak ada korban jiwa akibat perisitwa ini. Hanya saja kondisi rumah papan miliknya rusak berat.

Warga setempat mengatakan, bahwa derasnya air hujan yang menjadi penyebab terjadinya longsor. Karena posisi rumah korban persis dibelakang perbukitan yang longsor itu.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun rumah beserta dengan isisnya rusak karena terkena longsor,”kata Master warga setempat.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Tapteng IpdaDahrul Sitompul mengatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Pandan, Bripka Rindu Hutabarat bersama masyarakat setempat telah bergotong royong membersihkan rumah Musa. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” kata Dahrul.

Sementara itu menurut pengakuan Master bahwa aparat kecamatan dan juga dari pihak PT Jaya Kontruksi bersama dengan masyarakat langsung turun untuk membantu. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed