oleh

Selamat Persebsi Juara Turnamen Sepakbola Kawal Samudera Cup III

Sibolga, 16/10 (Batakpost.com)-Kesebelasan Persatuan Sepakbola Sibolga (Persebsi) berhasil menumbangkan Grankartika FC Nias dalam laga final Open Turnamen Sepakbola Kawal Samudera Cup III 2018, di Stadion Horas Sibolga, Selasa 16 Oktober 2018.

Persebsi memenangkan pertandingan yang dramatis dengan skor tipis yakni 1-0, pada menit ke 10 lewat tendangan Edwar Silitonga nomor punggung 10.

Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar menyampaikan selamat kepada pemenang, seraya menegaskan jangan terlalu cepat berpuas diri, jadikan kemenangan ini sebagai pemicu semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Kepada tim yang belum berhasil, agar tetap berlatih dan berusaha keras untuk mencapai prestasi gemilang di masa mendatang,” ujarnya.

Dia berharap pada kesempatan berikutnya turnamen ini tetap berlangsung dan semakin meningkat kualitasnya, sehingga berdampak positif terhadap perkembangan sepakbola nasional dan masyarakat pun terhibur.

Danrem Kol Inf Mohammad Fadjar menyerahkan hadiah kepada pemenang. (foto: ist)

Danrem Mohammad Fadjar juga mengapresiasi kinerja panitia dan para wasit, sehingga pertandingan dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Walikota Sibolga dan Bupati Tapanuli Tengah, PT. Agincourt Resources, serta seluruh sponsor yang telah berkontribusi mendukung turnamen.

Pada kesempatan lain, Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata menjelaskan Open Turnamen Sepakbola Kawal Samudera Cup III 2018, digelar mulai 1-16 Oktober 2018. Pesertanya, 38 tim sepakbola se wilayah Korem 023/KS, menggunakan sistem gugur.

Berikut ini daftar pemenangnya:

Juara I Persebsi mendapat hadiah uang pembinaan Rp20 juta,

Juara II Grankartika FC Nias mendapat hadiah uang pembinaan Rp15 juta,

Juara III PS Gupala (Korem) mendapat hadiah uang pembinaan Rp10 juta,

Juara Harapan PS Kita-Kita (Barus) mendapat hadiah uang pembinaan Rp5 juta,

Pemain terbaik: Daniel Triadi dari PS Gupala,

Top skor: Erikson dari Persebsi, (REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed