oleh

Keempat Korban Longsor Itu Dimakamkan Satu Liang di Ujung Sibolga

Sibolga, 12/10 (Batakpost.com)-Hujan dan air mata mengiringi proses pemakaman keempat korban yang meninggal karena tertimpah longsor kemarin sore di gang Senggol, Kelurahan Simaremare Sibolga Utara, Sibolga.

Usai Sholat Jumat, keempat jenazah yang masih satu keluarga itu dimasukkan dalam satu liang di pekuburan Ujung Sibolga, Jumat (12/10).

“Habis Sholat Jumat tadi langsung dimakamkan di pekuburan Ujung Sibolga. Posisi mereka dimakamkan satu liang semuanya. Dan kami selaku pihak keluarga masih sangat terpukul akan kejadian ini, karena sama sekali tidak menyangka kepergian empat orang keluarga kami dengan cara seperti ini,”ungkap Bahar Malullang anggota keluarga korban saat dikonormasi Jumat sore.

Disebutkan Bahar, untuk nanti malam akan diadakan takziah di rumah kerabat, karena rumah korban sudah hancur tertimbun reruntuhan pundasi rumah.

Sedangkan bantuan yang sudah datang sebut Bahar seperti dari Bhakti Sosial Bayangkara Polres Sibolga, Perkumpulan masyarakat setempat, dan dari Pemko Sibolga.

“Tadi sudah ada diskusi antara Pemko Sibolga dengan pihak keluarga. Dan kami mengucapkan terimakasih atas doa dan bantuan moral serta moril akan kelangsungan hidup keluarga kakak kami ini,”ujar Bahar. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed