oleh

Danrem 023/KS Sibolga Bersama Masyarakat Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Sulteng

Sibolga, 10/10 (Batakpost.com)- Danrem 023/KS Sibolga Kol Inf Mohammad bersama dengan prajurit TNI yang beragama Islam se-Korem 023/KS  Sibolga menggelar acara do’a bersama  untuk masyarakat Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Selatan yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami.

Do’a bersama ini dilaksanakan di Masjid  Agung Jalan S Parman, Sibolga Kota Rabu yang juga dihadiri aparat pemerintahan, Rabu.

Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad  yang didampingi Danlanal  Sibolga Letkol Laut (P) Fajar Priyanto para Perwira Korem 023/KS, Kodim 0211/TT, Lanal sibolga dan Satradar 234 Sibolga, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir di Masjid Agung meluangkan waktu meninggalkan tugas untuk do’a bersama dengan Korem 023/KS.

Menurut Danrem akhir-akhir ini banyak terjadi bencana alam di negara Indoensia. Diantaranya bulan Juli 2018 terjadi gempa di NTB dengan kekuatan 7 skala richter dan yang terjadi baru-baru ini   gempa dan tsunami di Sulawesi Tenggara Palu dan Donggala yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa serta kerugian materill.

“Pada kesempatan ini kita  bersama-sama memanjatkan doa kepada saudara-saudara  yang terkena musibah, semoga mereka senantiasa diberikan kesabaran, kesehatan dan kekuatan dalam menerima musibah tersebut,” harap Danrem. Acara doa bersama ini  dipimpin  Ustadz  Supradman. (REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed